Skip to main content

My name is on the Depkominfo website...yipppii...

http://www.depkominfo.go.id/2009/11/19/binus-beri-pengahargaan-kepada-peneliti-dosen-dan-mahasiswa/

BINUS BERI PENGAHARGAAN KEPADA PENELITI, DOSEN DAN MAHASISWA
November 19, 2009, 7:14 pm| Berita Pemerintahan
Jakarta, 19/11/2009 (Kominfo-Newsroom) –
Binus Business School (BBS) dan Binus International (BI) akan memberikan penghargaan "Best of the Best Binusian" dari beberapa kategori yang berbeda untuk tenaga peneliti, dosen dan mahasiswa serta alumni Binus.
"Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Kamis (19/11) malam," kata Humas Media Binus, Yunanto Dwi Saputra, di Jakarta, Kamis (19/11).
Dijelaskan bahwa peneliti yang berkualitas, dosen yang kompeten, mahasiswa yang luar biasa, dan alumni yang sukses menjadi aset penting bagi BBS untuk meningkatkan kualitas positif dari reputasinya, dan memelihara keuntungan kompetitifnya baik di pasar lokal maupun internasional.
Berdasarkan teori Hierarki Kebutuhan-nya Abraham Maslow, katanya, pengakuan atas prestasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, dan pada dasarnya, setiap insan perlu mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya.
Menurut Yunanto, malam penyerahan penghargaan (appreciation night) bertajuk "Together We Strife for Excellence" yang pertamakali digelar itu diharapkan akan menjadi agenda tahunan.
Beberapa nominator yang akan mendapat penghargaan, menurutnya, untuk kategori mahasiswa di antaranya adalah Dewi Liana, Hansi Joachim, Aldred B. Halim, Novita Lorraine, Julbintor Kembaren, dan Hendra Suryanto.
Sedangkan nominator untuk kategori alumni, adalah Jean Cecilia Saroinsong, Vina Vionita, Andrian Kurniady, Hamsi Pramono, Tinus Tepadjaya, dan I Kadek Wijanegara.
Kemudian untuk kategori dosen, nominatornya antara lain Christiawan Lie, MFA, Dominique Razafindrambinina, MA, MSc, Jude Joseph Lamug Martinez, MCs, Drs Ario Setra Setiadi, MM, PhD, John Elim, AK, MBA, dan Dr Ir Leonard Tampubolon, MA.
Sedangkan untuk kategori peneliti, nominatornya adalah Asnan Furinto, PhD, Amalia E. Maulana, PhD, dan Richard Kusumaradjaja, PhD.
Beberapa kriteria dalam penentuan pemenang penghargaan, menurutnya, adalah lingkup dari metodologi penelitian untuk peneliti dan key performance Indicator tertinggi selama semester ganjil 2008/2009.
Acara malam penghargaan akan dibuka Anita M. Tamala (Project Leader) dan Firdaus Alamsjah, PhD selaku Dekan Eksekutif Binus Business School.
Beberapa tokoh diharapkan hadir, yaitu Martha Tilaar (founder/Chairwoman Martha Tilaar Group) dan Mursosan Wiguna (Chief HR and Compliance Officer Allianz Indonesia).
Acara itu juga akan diisi sharing sessions oleh Dr Tony Prasetiantono (Chief Economies BNI) dengan tema "Indonesia Economic Outlook 2010" yang akan dimoderatori Irham A. Dilmy, MBA (Program Director MM Executive BBS).
"BBS selalu berkomitmen untuk mendukung semua aktivitas yang menyangkut riset dan pengembangan dari para Binusian. Oleh karena itu, melalui acara "Appreciation Night 2009" kami ingin memotivasi para Binusian untuk memaksimalkan kemampuan di segala bidang yang diterjuninya," kata Yunanto. (T.Ad/ysoel)

Comments

  1. it's good to see this information in your post, i was looking the same but there was not any proper resource, thanx now i have the link which i was looking for my research.

    MBA Dissertation Proposal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

Ucapan Syukur Rumah sudah selesai renovasi

Dan 1 hari setelah acara ucapan syukur Mamah jadi Prof di bale binarum, dilanjut dengan ucapan syukur rumah kami yang sudah selesai di renovasi.
Kebetulan keluarga masih banyak yang belum pulang, jadi bisa ikut hadir di acara ini.







Terima kasih kepada Bapak dan Mamah yang sudah luar biasa support untuk terselesaikannya rumah ini. Terutama Bapak yang sudah menjadi kontraktor karena setiap hari harus bolak balik ke cimahpar untuk menengok progres rumah, membeli bahan apa yang kurang, membayar gaji tukang.

Bukan pekerjaan yang mudah untuk melakukan hal itu setiap hari selama 7 bulan. Apalagi menghadapi anak seperti aku yang "banyak maunya" dan sedikit-sedikit komplain, tapi untuk itu semua Bapak tidak pernah marah atau bersitegang denganku. Semua permintaanku diiyakan atau diminta dipikirkan lagi. Bahkan untuk hal-hal yang tidak aku pikirkan tapi ternyata sangat essensial, justru Bapak mendorong untuk direalisasikan. Terima kasih Bapak, semangatmu untuk menyenangkan anak akan sel…