Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

I'm on the Best Student Nomination 2009 - Binus Business School

Kaget waktu terima email hari ini dengan judul "Best Student Nomination".
Serasa percaya ga percaya diriku bisa mencapai hal tersebut.
Ah, Tuhan memang sering membuatku beruntung dalam perjalanan hidup ini...
Terima kasih Tuhan.


date: Thu, Oct 29, 2009 at 1:52 PM
subject:  Best Student Nomination
mailed-by: binus.edu

Dear Nominees,

CONGRATULATIONS!
You have been nominated as the Best Student for the year of 2009 (Odd 08 – Even 09).

We will be celebrating this appreciation on November 19th where we will announce the winner  at a dinner gathering at the ballroom of Grand Kemang Hotel. For this purpose, we would like to take a  short  video -shoot  of  your profile which  will be shown on the event.

You will be asked the following question on the shoot:How do you see yourself 5 -10  years from now?

The video shoot will be on:
Wednesday, November 4th at 10:00am at JWC.
Adilah (ext 3127) will be in touch with you on the room number

Meanwhile, we will also contact you sometimes this we…

Poligami DODOL!

Hari ini ngakak melihat berita di detik.com mengenai poligami.

Beberapa quotes yang menurut saya lucu:

"Poligami itu perintah Tuhan yang sangat berat untuk dijalankan. Sehingga seorang
istri pertama harus mendukung perintah Tuhan tersebut dengan cara mengizinkan
suaminya menikah lagi," jelas Puspo Wardoyo, pengusaha yang juga menjadi Ketua
Mapolin kepada detikcom.
>Ini sih bukan perintah Tuhan, tapi pemaksaan!

Diakui Puspo, peran istri pertama sangat penting dalam mendukung suami berpoligami.
Itu sebabnya, ia menyarankan, bagi pria yang ingin berpoligami harus mencari istri
pertama yang benar-benar bisa menerima dipoligami.
>Buset, berarti startnya harus bener-bener niat poligami nih. Ga bisa ditengah jalan mau poligami. Ck ck ck...para lelaki jahanam!

>Yang berikut ini tidak kalah lucunya:
berdasarkan UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan, seorang suami boleh menikah lagi bila telah ada izin dari istri pertama.
>pada kenyataannya: si suami menikahi istri ke-dua dulu, ba…

Self Fulfilling Prophecy

Self Fulfilling Prophecy
ditulis oleh: Julbintor Kembaren

Ada sebuah cerita menarik mengenai seorang prajurit Napoleon. Suatu ketika saat ikut serta dengan Napoleon berlayar, dalam suatu kejadian prajurit ini berhasil menyelematkan Napoleon dari sebuah kecelakaan. Napoleon kemudian di depan banyak orang menyalami prajurit ini dan berkata "Terima kasih, Mayor!". Prajurit ini kaget karena dirinya hanyalah seorang prajurit, bukan Mayor. Menjadi seorang Mayor haruslah menempuh pendidikan, perjalanan, dan perjuangan yang sangat lama. Sungguh sangat jauh dengan kondisinya saat ini. Si prajurit ini hanya tersenyum simpul sambil berkata dalam hati "Ah, aku hanyalah seorang prajurit".

Sampailah waktunya makan bersama. Si prajurit ini seperti biasa memasuki barak tempat para prajurit makan bersama. Meja-meja di tempat prajurit agak tidak terawat dan terkesan lebih kotor dibanding dengan tempat makan para atasannya. Si prajurit kemudian masuk ke dalam antrian untuk mengambil ma…

Tambah lama tambah mirip

Fhea,

Kamu kok tambah lama tambah mirip Papah
Sering Papah ketawa sendiri
waktu melihat kamu bermain, tertawa lepas, bahkan menangis

Fhea,
Sekarang kamu sering tertidur pulas dipelukan Papah
Walau kalau lihat Mamah, pasti kamu pengen pindah
Tapi Papah seneng banget kalau Fhea tertidur dipelukan Papah

Fhea,
Tidak ada yang lebih indah
Ketika pulang kantor melihat kamu tersenyum lebar
Kamu seolah bangga dengan gigi kelinci itu

I love you so much, my little princess...

Regards,
Julbintor Kembaren

Everything

Really a romantic song!
I played only this song in my past 2 days...
Awesome!

"Everything" - Michael Buble

You're a falling star, you're the get away car.
You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And you're the perfect thing to say.

And you play it coy but it's kinda cute.
Ah, when you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend that you don't know it's true.
'cause you can see it when I look at you.

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, you make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell.
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.

And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can.
Whatever comes our w…

Demotivasi.

Bagiku menyakitkan.
Entah bagi yang lain.
Membuat de-motivasi.
Tidak profesional.
Tidak bisa menghargai perasaan.
Bukan merupakan pengelolaan sumber daya manusia yang baik.
Salahnya cuma satu abjad.
Salahnya cuma di dalam sebuah surat.
Tapi efeknya besar.
Membuat de-motivasi.

Bagaimana bisa.
Sebuah surat sakti.
Ditanda tangani oleh bos besar.
Punya kesalahan yang besar.
Yang sangat esensial.
Bagiku menyakitkan.
Entah bagi yang lain.


Renate Callysta Ginting

Tanggal 29 Bulan 9 Tahun 2009 sudah lahir anak perempuan bernama Renate Callysta Ginting.
Adik dari Timothy Eriel Ginting.
Anak dari Ulrich Eriki Ginting dan Tribella Kembaren (adek gw).
Operasi Caesar.
Berat 3.1kg, panjang (lupa).

Walau setelah lahir ada rasa haru sedikit karena ada infeksi di paru-paru, tapi setelah perawatan dapat sehat dan pulang ke rumah dengan selamat.



Regards,
Julbintor Kembaren