Skip to main content

Kata-kata Terakhir (2)

And time flies. Blog "Kata-kata terakhir" di publish 2/22/07. Ga kerasa sudah 2 tahun berlalu. Dan list-nya pun bertambah banyak. 
    • Ria "Mahadewi" Magdalena. Ah, kenapa bisa aku lupa sama dirimu! Hehehe, wanita yang paling sering menyebutku "best friend". Teman dikala susah dan sendiri, menemani saat hati ini dilukai dan ditinggalkan. Haha, tapi tidak untuk semua yang sedih-sedih lah bersama ria, banyak waktu tertawa dan menertawakan orang. Gw inget banget saat-saat gw berkunjung ke rumah lu, ngebenerin komputer (kalo ga salah inget), terus dibeliin somay. Disitu ada fajar jg kalo ga salah. Terus saat-saat kita duet (well, actually not duet, you were singing and i was holding the guitar), intens banget ya kita latihan di rumah Pak Bonar :) Gw inget lu selalu pada akhirnya memilih menyanyikan lagu ciptaan gw diantara lagu-lagu yang lain, dan lu bilang "Honestly, gw lebih suka lagu lu sih, Toy...". Kata-kata lu selalu lebih jujur dan membuatnya menjadi romantis dari yang lain. Hehehe. Walau aku tidak ada lagi, nanti anak-anak kita bisa main bareng juga kali ya, ria? Take care, mahadewi.  Remember '#' means reply in our sms.
    • Temen-temen b5. Sedih, cross kado kita setiap tahun tidak bisa aku hadiri lagi. Walau dalam setiap cross kado selalu gw yang paling telat membeli kadonya, tapi bukankah kita memang paling bingung memberikan sesuatu yang cocok untuk seseorang yang sangat kita kenal? Tidak ada lagi pizza meat lovers untuk setiap hang out kita. Entah apa yang membuat kita tetap dekat setelah belasan tahun tidak ada di kantor yang sama lagi ya? I always wondering about that!
    • Raymond. Temen di b5 yang mungkin paling mirip ama gw. Itu mungkin makanya tanpa disadari diantara b5, kita paling jarang ngobrol tapi punya waktu bersama paling banyak dibanding yang lain. Setiap kumpul b5, lu selalu tidak keberatan gw numpang motor sampe uki, walau lu harus muter balik. Sepanjang perjalanan jarang kita ngobrol. Aku bahkan lebih banyak merenung, kapan waktu-waktu seperti ini akan terulang lagi, happy moment and sharing each others. Ah, you are such a fellow! Seandainya di surga ada tempat berbaring penuh dengan pohon, kita curhat lagi sambil tiduran seperti yang kita lakukan di kebun raya. Will miss you, mon! Be an artist, don't wait.
    • Joyce, setelah gw ga ada try to spell my name correctly ok? It's eethore, not ethore. Finally, you're married with Raymond. Ah, such a blessing to have a husband and 1 children hah?  
    • Tiyo, orang yang selalu lugas dan to the point, ugh man you are always be my idol in making decision and how things could be just straight. 
    • DM...ah, and now you know how it fun to have a lot of children hah? God will never let you down :) I guess you'll growing old in innograph...
thanks a bunch for all the love we've shared! I love you all. See you in heaven.
I'm the guy in the corner holding a guitar in my hands :)

Comments

  1. Aaaaaaaahhhh..sweet!
    Tapi ngga mau ah ngomongin kata2 terakhir.. sedih jadinya!!
    Ngomongin hidup aja yaa..
    CK and Fhea pasti jadi bestfriends!:)
    Thank u, itoy.. u mean a lot to me too! Miss ur beautiful songs..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

KECEWA dengan BIGTV !

Sekitar sebulan yang lalu saya mencoba pasang bigtv karena katanya lebih murah dan pilihan channel lebih banyak dalam satu paket.
Di rumah sebenarnya sudah langganan indovision dan berjalan dengan baik. Tapi karena ingin membandingkan, ingin mencoba yang baru, dan kalau memang bagus akan mengganti yang lama dengan yang lebih bagus, maka akhirnya saya coba berlangganan bigtv.

AWALNYA SUDAH KURANG BAGUS, TEKNISI AMATIR.
Teknisi yang datang untuk proses instalasi sudah bermasalah dari awalnya. Proses cabling tidak berjalan baik, sehingga siaran tidak dapat ditangkap dalam sekali instalasi. Besoknya teknisinya datang lagi dengan membawa seniornya, dan akhirnya siaran dapat berjalan baik (walaupun sinyal kecil sekali). Kabel coaxial di rumah saya sebenarnya sudah ditanam duluan saat proses renovasi rumah, sehingga tidak perlu penarikan kabel baru ke dalam rumah, hanya tinggal menyambung di atas. Adapun proses instalasi adalah di kamar saya dan sudah ada kabel instalasinya. Teknisi pada awa…

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…