Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2008

SMURF

Dari kecil gw mengalami masa-masa buruk ketika membaca majalah komik SMURF.
Gw udah berkali-kali coba pahami dan mencerna apa maksud perkataannya, tapi sungguh tidak masuk logika.
Kalimatnya sering mengandung kata "smurf", seperti misalkan "Aku tidak pandai men-smurf itu, coba saja dirimu..."
Agghhh...i don't like that magazine. Pembodohan masal!



--
www.eethore.com
::faith is seeing the unseen, believing what others not::

Dunia ini tidak satu pandangan, Bung! Sadarilah!

Tidak semua orang akan suka diri kitaSadarilah Tidak semua hal yang kita lakukan adalah selalu benar Sadarilah Tidak semua yang kita pandang baik, adalah baik bagi semua orang Sadarilah
Berikut percakapan by sms dengan mbak N* I : "Jadi ke israel?" N : "Kuharap bgt. uangnya blm cukup. mau donasi tor?" I : "Ga ah.mungkin km sdg diajar Tuhan u bergantung kpd Dia, walau kecewa. sampe skrg aku msh blm bs ngerti knp org pgn k israel.anyway, slmt berjuang, sobat!!" N : "maksudmu aku gagal ke israel?tor aku paham kamu ga ngerti alasan kepergianku tp belajarlah jgn lgs mjatuhkan mental org lain.hargailah keyakin org lain ok" I : "Bergantung kepada Tuhan srg berarti menutup telinga n*.ga kok, aku dukung, spt kalimatku dsms sblmnya, selamat berjuang sobat. untuk apa aku sms cm u menjatuhkan smgt?" N : "Kalo kau ga mau bantu stdknya tutup mulutmu. kau bukan nabi. kau sok paling tau n plg benar" I : "Maafkan aku kalo gitu. Baiklah mbak N*…

A Song for My Daughter, Kayla

(a song for my daughter, Kayla ... 6 month on waiting ...  ) "hope you're fine in there, i know your mommy taking a good care of you :) "

K A Y L A music and lyrics : eethore


When i know you are thereI found it as a miracle Then i start to think Those times that i'll live with you
I'll teach you how to dance so you'll climb the mountain easily  I'll teach you how to smile so you'll know that He loves you enough
Kayla, my daughter I love you so much, we love you so much Make your way to fulfill His purpose We'll stand here for you
Kayla, my daughter Never ask why the world so crazy Just love the others  Just walk though the fire
We love you so much...

*from your parents...eethore&chicha




--
www.eethore.com
::faith is seeing the unseen, believing what others not::

"Supaya nanti kalau aku pergi jauh dan lama, kam masih bisa melihat diriku di anak kita..."

Biasanya aku mengucapkan kata "hm..." sambil garuk-garuk kepala, atau sambil mengusap-ngusap dagu dengan telunjuk dan jempol. Yang kali ini mungkin aku mengatakannya sambil memang tissue di tangan kanan, siap-siap untuk mengantisipasi turunnya 'cairan' dari hidungku. Aku sedang flu berattt!
Nge-blog lagi, akhirnya setelah beberapa bulan ini off. Aku mungkin enggan juga menceritakan apa yang aku alami dan rasakan belakangan ini, banyak yang tidak pasti dan sukar disimpulkan.
Besok rencana bidadari dan aku akan pergi ke dokter untuk USG, kemungkinan besar dokter sudah bisa memastikan jenis kelamin dari anak kami. Di dalam benakku, aku ingin laki-laki. Kalau laki-laki, banyak sekali yang bisa aku ajarkan kepada dia, dengan keras, tegas, dan banyak cara. Di beberapa malam, doaku di perut bidadari semakin detail dengan harapan dan keinginanku. Mungkin ke-aku-an semakin mengental di dalam diriku. Hehehe, aku ingin dia punya ini, supaya dia begini, agar nantinya begitu...haiy…

Gara-gara Loncatan "Aku" jadi dapet Kulkas

Ini video final Karaoke kantor gw, waktu di Citarik, Sukabumi. Tidak terlalu jelas memang. Tapi intinya, gara2 loncatan itu...gw jadi juara 1 lomba karaoke, dan dapet Kulkas.
Padahal tuh lagu bukan yang gw persiapkan. Yang gw persiapkan adalah lagu "Biarlah" Nidji. Eh, pas minta ke panitia, dia ga punya lagunya alias ga ke-copy. Alhasil, modal mikir 10 detik, memutuskan untuk nyanyiin lagu "Naluri Lelaki" Samsons. Entah kenapa jg gw bisa mikir pake loncat-loncatan segala. Gw memang udah gila kali ya??? Wakakakaka

Anyway, enjoy the video...

Tulisan yang sangat berarti buat gw...

Entah kenapa, tulisan ini sangat berarti buat gw...Mungkin karena tulisan ini mewakili hati gw yang paling dalam..."Mengapa Andy Noya keluar dari Metro TV"Banyak yang bertanya mengapa saya mengundurkan diri sebagai pemimpin
redaksi Metro TV. Memang sulit bagi saya untuk meyakinkan setiap orang
yang bertanya bahwa saya keluar bukan karena pecah kongsi dengan Surya
Paloh, bukan karena sedang marah atau bukan dalam situasi yang tidak
menyenangkan. Mungkin terasa aneh pada posisi yang tinggi, dengan
power yang luar biasa sebagai pimpinan sebuah stasiun televisi berita,
tiba-tiba saya mengundurkan diri.Dalam perjalanan hidup dan karir, dua kali saya mengambil keputusan
sulit. Pertama, ketika saya tamat STM. Saya tidak mengambil peluang
beasiswa ke IKIP Padang. Saya lebih memilih untuk melanjutkan ke
Sekolah Tinggi Publisistik di Jakarta walau harus menanggung sendiri
beban uang kuliah.Kedua, ya itu tadi, ketika saya memutuskan untuk
mengundurkan diri dari Metro TV.Dalam satu seminar, Rhenal…