Skip to main content

orderan bikin lagu

hari ini dapet orderan bikin lagu untuk married dari Tiyo.
Asik...

berikut cuplikan beritanya :

Tiyo (3/24/2008 1:17:25 PM): tor
Tiyo (3/24/2008 1:18:38 PM): gw mau minta bantuan nehhh
Tiyo (3/24/2008 1:18:43 PM): masih jauh sih deadlinenya..
Tiyo (3/24/2008 1:18:45 PM): heehehe
Itor (3/24/2008 1:22:13 PM): apa tu?
Tiyo (3/24/2008 1:22:50 PM): bikinin lagu..
Tiyo (3/24/2008 1:22:53 PM): buat wed gw..
Tiyo (3/24/2008 1:23:01 PM): gimana, sanggup gak?
Itor (3/24/2008 1:23:04 PM): ow
Itor (3/24/2008 1:23:07 PM): bisa BANGETTT
Itor (3/24/2008 1:23:08 PM): hehehe
Itor (3/24/2008 1:23:09 PM):
Itor (3/24/2008 1:23:20 PM): liriknya dari blog lu itu jg keren tu
Itor (3/24/2008 1:23:23 PM): ato itu udah lagu?
Itor (3/24/2008 1:23:23 PM): hehe
Tiyo (3/24/2008 1:23:43 PM): hmm
Tiyo (3/24/2008 1:23:46 PM): boleh juga.
Itor (3/24/2008 1:23:52 PM): itu bukan lirik lagu?
Tiyo (3/24/2008 1:23:54 PM): sebenernya ada lagi sih kisahnya
Tiyo (3/24/2008 1:24:00 PM): yg ada fotonya Anna?
Itor (3/24/2008 1:24:07 PM): dari lagu ato puisi elu?
Itor (3/24/2008 1:24:08 PM): ow,
Tiyo (3/24/2008 1:24:08 PM): itu mah lagunya Carpenters
Itor (3/24/2008 1:24:13 PM): kalo ada kisahnya lebih keren lagi
Tiyo (3/24/2008 1:24:13 PM): judulnya close to you
Itor (3/24/2008 1:24:16 PM): ooo, lagu toh
Itor (3/24/2008 1:24:17 PM): hehe
Itor (3/24/2008 1:24:19 PM): pantesan bagus
Tiyo (3/24/2008 1:24:21 PM): itu lagu kami
Itor (3/24/2008 1:24:21 PM):
Itor (3/24/2008 1:24:23 PM): preeet
Tiyo (3/24/2008 1:24:25 PM): siaaaal
Itor (3/24/2008 1:24:33 PM): gini aja bos
Itor (3/24/2008 1:24:37 PM): lu bikin cerita tentang lu dan anna
Itor (3/24/2008 1:24:54 PM): singkat or panjang terserah
Tiyo (3/24/2008 1:24:55 PM): iya itu yg mau gw kasi elo nanti
Itor (3/24/2008 1:25:04 PM): tapi lu cantumin yang spesialnya
Tiyo (3/24/2008 1:25:10 PM): gimana, sanggup kan?? ayo doooong.. sanggupin
Itor (3/24/2008 1:25:17 PM): lu mau lagunya hardrock?metal?or dangdut?
Tiyo (3/24/2008 1:25:44 PM): yang pantes aja lah
Tiyo (3/24/2008 1:25:44 PM): hihi
Tiyo (3/24/2008 1:25:50 PM): gw jg belom kebayang sejauh itu..
Itor (3/24/2008 1:26:39 PM): hehe
Itor (3/24/2008 1:26:46 PM): agak slow rock mungkin cocok
Itor (3/24/2008 1:26:54 PM): gw bikin mirip2 lagu2 'toto' deh
Itor (3/24/2008 1:26:56 PM): kan fav lu tuh
Tiyo (3/24/2008 1:26:58 PM): nanti lah gw matengin dulu konsep lagunya
Tiyo (3/24/2008 1:27:01 PM): hehe mantabbbbb
Tiyo (3/24/2008 1:27:20 PM): pake solo gitar elektriknya segala... huehehee
Itor (3/24/2008 1:27:36 PM): yoi
Itor (3/24/2008 1:27:44 PM): kaya steve lukether
Tiyo (3/24/2008 1:27:59 PM): okeh beibehhhh
Tiyo (3/24/2008 1:28:15 PM): kayak "Percayalah Kepadaku"
Tiyo (3/24/2008 1:28:18 PM): rada upbeat
Tiyo (3/24/2008 1:28:24 PM): eh Padaku
Itor (3/24/2008 1:28:26 PM): yoi
Tiyo (3/24/2008 1:28:28 PM): gak pake Ke..
Tiyo (3/24/2008 1:28:29 PM): hehe
Itor (3/24/2008 1:28:35 PM): gw jg kebayang kaya gitu
Itor (3/24/2008 1:28:39 PM): sambil jingkrak2
Itor (3/24/2008 1:28:54 PM): lu kasih deh materinya
Tiyo (3/24/2008 1:28:55 PM): terus gw boleh jijingkrakan gak..
Itor (3/24/2008 1:28:56 PM): nanti gw garap
Tiyo (3/24/2008 1:28:57 PM): hehe
Itor (3/24/2008 4:06:35 PM): btw
Itor (3/24/2008 4:06:41 PM): bikin lagunya ada bayarannya kan?
Itor (3/24/2008 4:06:41 PM):
Tiyo (3/24/2008 4:06:52 PM): emang minta?
Tiyo (3/24/2008 4:06:57 PM): kalo minta, ya ajuin penawaran doooong
Itor (3/24/2008 4:07:03 PM): namanya jg profesi
Tiyo (3/24/2008 4:08:34 PM): yoi
Tiyo (3/24/2008 4:08:36 PM): ngartiiii
Itor (3/24/2008 4:30:44 PM): hehhehehe

Comments

Popular posts from this blog

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

Ucapan Syukur Rumah sudah selesai renovasi

Dan 1 hari setelah acara ucapan syukur Mamah jadi Prof di bale binarum, dilanjut dengan ucapan syukur rumah kami yang sudah selesai di renovasi.
Kebetulan keluarga masih banyak yang belum pulang, jadi bisa ikut hadir di acara ini.







Terima kasih kepada Bapak dan Mamah yang sudah luar biasa support untuk terselesaikannya rumah ini. Terutama Bapak yang sudah menjadi kontraktor karena setiap hari harus bolak balik ke cimahpar untuk menengok progres rumah, membeli bahan apa yang kurang, membayar gaji tukang.

Bukan pekerjaan yang mudah untuk melakukan hal itu setiap hari selama 7 bulan. Apalagi menghadapi anak seperti aku yang "banyak maunya" dan sedikit-sedikit komplain, tapi untuk itu semua Bapak tidak pernah marah atau bersitegang denganku. Semua permintaanku diiyakan atau diminta dipikirkan lagi. Bahkan untuk hal-hal yang tidak aku pikirkan tapi ternyata sangat essensial, justru Bapak mendorong untuk direalisasikan. Terima kasih Bapak, semangatmu untuk menyenangkan anak akan sel…