Skip to main content

Reunion of the Ancient

Kemaren pas ada pilkada, akhirnya ke daerah Binus. Pas banget ketemu ama Mark "Leonhart" di chattingan YM. Keluar ide untuk maen ke kostan dia, nginep...sekedar untuk mengenang masa lalu.

Di kantor ada turnamen catur dulu, lawan lumayan tipe pemikir, tapi bisa diselesaikan Skak Mat dalam 8 langkah (wakakaka, hoki!).
Akhirnya waktu sisa ditantangin ama senior manager legal (pak erwin), jago euy--kalah deh gw walau pertandingan berlangsung alot.

Jam 7 gw berangkat, naek ojeg dan sampe di kampus Binus. Sepanjang jalan gw bergumam bahwa gw masih inget jalan ini, what a memory. Dulu gw lewatin jalan ini hampir tiap hari. Udah hampir 4 tahun gw ga kesini.

Ketemu ama mark di gerbang syahdan (kampus lama Binus), dia bareng Amin nunggu disitu. Haha hihi, langsung makan di A Liong. Mau makan songsuiiiii...(gosh, how i miss that food). Gw pesen satu porsi (waktu jaman kuliah, gw cuma sanggup pesen 1/2 porsi). Makan, sambil cerita-cerita kehidupan di binus, terutama anak kos Bebek Goreng setelah gw ga disitu lagi. Seru banget cerita-ceritanya.

Dah beres makan, kita ke kos Mark&Amin. Glek, bangunan di sekitar Binus sekarang udh banyak berubah, tipe kos-kosan ga ada lagi yang kecil-kecil, semua minimal tingkat 3 atau 4, kaya apartemen gitu. Sampe dikos-nya, gw lepas sepatu dan ngaso...kamar ber AC, walau ga terlalu gede. Kita ngobrol-ngobrol sambil dengerin recording lagu pas kita dulu masih di kos Bebek Goreng, wakakaka, sambil ngakak-ngakak. Pas gw tanya berapa sebulan, ternyata 800rb, GLEK!!!

Ketemuan jg gw sama yoke juga pacarnya Mark.
O iya, sedikit cerita tentang Mark dan Amin. Mereka satu kos ama gw waktu gw masih kuliah di Binus, kosnya namanya Bebek Goreng, Inc. Mark dan Amin sama-sama maniak game. Cerita-cerita, ternyata bareng Eddy (satu temen gw lagi yang kos di Bebek Goreng) dan FullHouse-nya menyabet juara 1 se-Indonesia Ragnarok. Wew, hadiahnya sekitar 16 jutaan lah. Ck ck ck!
Jadi inget waktu di kos, sering banget kita maen CS. Yah, you know lah juaranya siapa (hahaha, walangkeke gitu lo). Sampe-sampe sempet mau berantem ama Amin gara2 gw bacot-bacotin dia. Harus dilerai ama Edy, kalo ga jadi tuh ebrantem. Hahaha, lucu banget lah!

Akhirnya karena udh cerita tentang game, entah ide siapa yang ngajakin maen DOTA di game center. Paket dari jam 11 sampe jam 7 pagi. Wakakakakaka, kembali jadi anak kos deh gw! Akhirnya, berangkat deh ke Emporium. Notabene nih game center ada 400komputer di dalemnya, wew!

Dari 5 game, menang 1. Hahahaha, dasar udah tua-tua. Wakakaka, tapi lumayan lah untuk orang-orang yang sebatas maen just for fun sekarang-sekarang ini. Kalo dulu-dulu sih, jangan harap deh bisa kalahin kita (preeet).

Sampe kos, langsung tidur. Bangun-bangun jam 2 siang. Hahahaha! Makan di Jatim, nasi rames + jus melon. Menu favorit, soalnya jus melonnya termurah dan enak di Binus, cuma 3000rp. Abis itu, tantangan maen DOTA lagi, sambil ngehabisin waktu gw di situ. Emporium lagi, ga maen paket, cuma 3 jam. Dari 3 game, menang 1. Hahahaha, statistiknya naek lah :D

Akhirnya pulang juga gw. Dianter ama mark ampe depan, sambil cerita-cerita tentang bisnis dia, Herbalife. Naek angkot M11, sampe slipi. Karena ga ada bus bogor, naek yang cibinong. Tidur pulas di bus, sampe kelewatan turun. Bus udh kosong, dan gw dibangunin ama kernetnya, "Bang, udah abis!". Wew, gw turun walau masih setengah sadar. Nyebrang, dan naek bus lagi. Sampe rumah, pengen tidur. Tapi terusik keinginan pengen maen DOTA lagi. Udah GODLIKE pake Bone Clinkz, eh ada gempa 7 skala richter. Terpaksa cabut kabel modem, dan hibernate laptop.

Man, what a reunion of the ancient. Wish you good luck Mark, Amin, Prapto, Eddy, Yoppi, Ucup, Bidin, Darwin, BG, PG, Ari, Bongso, Andi ("anjing"), Encim, dan kambing-kambing yang berkeliaran di depan kos-kosan kita. Hahahaha.

See you all, man! What a memories we have!

Comments

  1. Camiseta PersonalizadaAugust 15, 2007

    Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada.If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

Ucapan Syukur Rumah sudah selesai renovasi

Dan 1 hari setelah acara ucapan syukur Mamah jadi Prof di bale binarum, dilanjut dengan ucapan syukur rumah kami yang sudah selesai di renovasi.
Kebetulan keluarga masih banyak yang belum pulang, jadi bisa ikut hadir di acara ini.







Terima kasih kepada Bapak dan Mamah yang sudah luar biasa support untuk terselesaikannya rumah ini. Terutama Bapak yang sudah menjadi kontraktor karena setiap hari harus bolak balik ke cimahpar untuk menengok progres rumah, membeli bahan apa yang kurang, membayar gaji tukang.

Bukan pekerjaan yang mudah untuk melakukan hal itu setiap hari selama 7 bulan. Apalagi menghadapi anak seperti aku yang "banyak maunya" dan sedikit-sedikit komplain, tapi untuk itu semua Bapak tidak pernah marah atau bersitegang denganku. Semua permintaanku diiyakan atau diminta dipikirkan lagi. Bahkan untuk hal-hal yang tidak aku pikirkan tapi ternyata sangat essensial, justru Bapak mendorong untuk direalisasikan. Terima kasih Bapak, semangatmu untuk menyenangkan anak akan sel…