Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2007

Hosh...hosh...hosh...

Minggu sore ga ada kerjaan, gara-gara temen aku yang biasa maen dota ga bisa. Alhasil pulang sermon gereja, ada arisan perangin-angin di rumah, terus tidur-tiduran di rumah sambil maen ama timo dan jessy. Setelah arisan beres, b Ago ngajakin maen warcraft di atas, tapi males karena dia ga mau maen dota, pengennya yang bangun-bangun gitu. Entah kenapa beberapa permainan terakhir, aku selalu kalah. Yang pasti sih karena dia udah apalin tuh map, dan yah mungkin karena terbiasa ama dota, jadi kurang terlatih deh. Karena aku ga mau diajakin maen, dia punya ide lain "ya udh, ikut badminton yuk ntar jam 6 sore". Itu berarti 2 jam lagi. Weleh, aku udh tambah males. Tapi rayuan mautnya itu lo, akhirnya aku terbuai juga. "Pasti tambah seger deh setelah maen". Aku mikirnya maennya bareng-bareng mamre yang lain, dan masih newbie gini...udah lama banget ga maen badminton. Jadi inget, waktu masa kecil...di halaman depan, keluargaku suka maen badminton bareng-bareng. Permainan

Pekerjaan, Cinta, Waktu

Jangan pernah terlalu mencintai pekerjaanmu sehingga engkau tidak kerjakan yang lain yang sebenarnya adalah pekerjaanmu Cinta tidak pernah semu dari semula adalah nyata waktu tidak bisa diganti karena waktu adalah untuk mencinta Pekerjaan tidak akan pernah habis walau waktu akan habis di dunia ini Cinta yang tidak akan pernah habis jangan pernah setengah-setengah untuk mencintai Tapi jangan pernah mencintai pekerjaanmu karena pekerjaan memerlukan waktu dan waktu akan habis Cintailah dirimu, cintailah Allah Akan datang suatu saat waktu akan menghujam dirimu, pekerjaan akan meninggalkanmu dan engkau hanya punya cinta