Skip to main content

Kata-kata Terakhir

Seandainya aku meninggal 10 tahun lagi, begini kira-kira kata-kata terakhir yang akan aku ucapkan:

  1. Bersyukur untuk Chicha "bidadari" Wisina Barus, yang sungguh telah menjadi bidadari di hatiku. Dalam banyak hal aku sering berkata untuk tidak berfokus kepada kelemahan, tapi tanpa kusadari engkau telah menjadi kekuatanku, sayang. Keep making music, make it free. Tetap jadi guru sekolah minggu seumur hidup. Always remember strawberry, sop buah, guitar, 31 juli 2005, 16 nov 2007. I'll never forget how sweet and amazing your voice is. Take care our kids.
  2. My lovely son and daughter, Flayari Kembaren dan Wibidari Kembaren. Having both of you just like having a rainbow everyday in this world. Love your mom like i love you.
  3. My father and mother, the greatest parents in this world. The time runs so fast hah? I'll never forget those times. See you in heaven!
  4. Lahargo Kembaren&Tribella Kembaren. Aku yakin ga bakal ada yang nyamain nama kita bertiga. What a great parents we have, what a nice journey i have with both of you. Hey, we're growing up guys...hehehe, no more atari, sega for games. Make my kids yours, ok?
  5. Precious persons in my life, yang pernah ada dan yang telah lama hilang:
    • Selfi. Serasa seribu tahun? Where are you anyway? All this year? Yeah! Never stop fighting for love. Lucky we're friend, best friend forever. But maybe your husband ask to forget about me. Looking forward to talk with you again (in heaven).
    • Devi. Turang gw yang paling baik dan mengerti. Masih inget 'juma cyber' ? Gosh, we were reaching to our limits on serving the Lord. Hows your daughter? Don't tell me you're named it like my name. Hehehe...
    • Juliansyah. Hey man! Kemane aja lu? Kangen ni, kapan maen gitar bareng lagi, saat teduh bareng, komsel bareng? Yuk, nginep di rumah lu lagi kapan-kapan. Love you, bro!
    • Edison. Gosh, you're making a history in my life, a revival history.
    • Seri Mei Maya Ulina Tarigan. Hm, setidaknya aku masih inget nama lengkap kamu. But i prefer call u 'uwie'. Where have you been? Kita ada di satu kota, tapi tidak pernah bertemu. Sungguh kejadian 20 tahun yang lalu menyakitkan, walau ternyata mengukir kenangan indah. Say hi to your husband.
    • Nangkoel. Yo bro...keep the spirit, sukses di depan mata! Sori kalo selama ini gw ga jadi bos yang baik buat lu. Thanks untuk kerjasamanya all this years. Send my best hug to your wife and your two sons. Teach them how to be though like you.
    • Adesti Isabella. Hehehe, dokageluba! Cmon girl, get married! Thanks for the 'love' word for me, it was a sweet moment.
Ternyata susah juga nyari kata-kata, apalagi nginget-nginget orang-orang yang pernah ada di hidupku.

to be continued...

Comments

  1. Gila! lu memang soulmate gw! sempet kaget baca blog lu tapi gw tersenyum dan sangat2 mengerti akan tulisan lu ini

    tau kenapa? karena gw pengen pengen banget bikin tulisan seperti tulisan lu ini udah lamaaaaaaaa banget, you know what?! gw ga punya keberanian :p hehe gw takut setelah gw tulis n kemudian gw mati besok nya

    tapi ... gw pikir2 lagi kalau kematian itu memang akhirnya dateng dan gw belum sempet nulis n ngomong kaya gini? wuahhh gimana yah? :) hehehe

    cool bro! love you my soulmate

    -Dedevmu-

    ReplyDelete
  2. merinding.. seems like tanda2 kematianmu udh deket.

    tp mau ga mau, hal itu pasti dijalani ya?

    smp sore ini msh geleng2 kepala knp juga elu menuliskan hal ini hehhee..

    ReplyDelete
  3. huuaaaa.... 10 thn lagi gw pasti dah married gila... eemmm... apa belum yah...hiks.. ah engga kok, pasti udah:D gw tetep yakin kok, hehehehe.. doain yaaaaa, kekekeke...:)

    ReplyDelete
  4. anak2 b5 gak ada yg cukup berarti nih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

KECEWA dengan BIGTV !

Sekitar sebulan yang lalu saya mencoba pasang bigtv karena katanya lebih murah dan pilihan channel lebih banyak dalam satu paket.
Di rumah sebenarnya sudah langganan indovision dan berjalan dengan baik. Tapi karena ingin membandingkan, ingin mencoba yang baru, dan kalau memang bagus akan mengganti yang lama dengan yang lebih bagus, maka akhirnya saya coba berlangganan bigtv.

AWALNYA SUDAH KURANG BAGUS, TEKNISI AMATIR.
Teknisi yang datang untuk proses instalasi sudah bermasalah dari awalnya. Proses cabling tidak berjalan baik, sehingga siaran tidak dapat ditangkap dalam sekali instalasi. Besoknya teknisinya datang lagi dengan membawa seniornya, dan akhirnya siaran dapat berjalan baik (walaupun sinyal kecil sekali). Kabel coaxial di rumah saya sebenarnya sudah ditanam duluan saat proses renovasi rumah, sehingga tidak perlu penarikan kabel baru ke dalam rumah, hanya tinggal menyambung di atas. Adapun proses instalasi adalah di kamar saya dan sudah ada kabel instalasinya. Teknisi pada awa…

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…