Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2007

Kata-kata Terakhir

Seandainya aku meninggal 10 tahun lagi, begini kira-kira kata-kata terakhir yang akan aku ucapkan:

Bersyukur untuk Chicha "bidadari" Wisina Barus, yang sungguh telah menjadi bidadari di hatiku. Dalam banyak hal aku sering berkata untuk tidak berfokus kepada kelemahan, tapi tanpa kusadari engkau telah menjadi kekuatanku, sayang. Keep making music, make it free. Tetap jadi guru sekolah minggu seumur hidup. Always remember strawberry, sop buah, guitar, 31 juli 2005, 16 nov 2007. I'll never forget how sweet and amazing your voice is. Take care our kids.
My lovely son and daughter, Flayari Kembaren dan Wibidari Kembaren. Having both of you just like having a rainbow everyday in this world. Love your mom like i love you.
My father and mother, the greatest parents in this world. The time runs so fast hah? I'll never forget those times. See you in heaven!
Lahargo Kembaren&Tribella Kembaren. Aku yakin ga bakal ada yang nyamain nama kita bertiga. What a great parents we have,…

Mixing and mixing...

Tiap malam kali ini kuhabiskan berada di depan pc kamar. Berhubung aku belum kasih nama tuh pc, jadi aku bilang aja pc kamar. Cukup perjuangan juga untuk memulai proyek mixing lagu-lagu ciptaanku. Awalnya ganti heatsink processor, eh terpaksa balik lagi ke tokonya malem itu juga karena tiba-tiba komputer overheat. Weks, berat bow bawa-bawa pc bolak-balik, di lantai 5 pula! Ternyata si mas-mas (yang akhirnya aku panggil bang karena ternyata sama-sama orang batak) masang tuh heatsink+fan terbolak. Zzzzzz....
Tapi sempet lo gw dapet 'insight' pas acara terbolak heatsink itu, gw protes ama Tuhan dan bilang "Buset deh Tuhan, buat rekaman lagu untuk Engkau aja jadi ribet dan susah banget sih!!!". Pelan tapi jelas ada yang berbisik "buatlah rekaman ini disertai dengan hadirat Allah, bukan ambisi dan skill...".
I'm speechless...and reconsile myself...back to the heart of worship.

Kembali ke quotes yang tadi: "memulai sesuatu itu memang butuh perjuangan extr…