Skip to main content

Nongkrong bareng b5

taken from www.tiyo.tk

nongkrong bareng b5

Place: Baso Malang Karapitan,
Blok M PlazaTime: harusnya sih jam 6PM.. tapi gue baru dateng jam 7 lewat..
Occassion: nggak ada, pure spontanity


Setelah sekian lama, akhirnya bisa ngumpul lagi dengan temen-temen b5 (Raymond, Joyce, Itor, DM) dan kemaren penghuninya ditambah Myrna dan Steven. Candaannya khas b5 banget, gue demen dah. Seketika bisa ngobrol serius.. maksudnya ngomongin kemungkinan gue masukin dagangan kaos ke warungnya DM. Hehe.. emang kalo menyangkut duit suasana tiba2 jadi serius.
Di Karapitan ternyata bayar dulu ya baru makanan keluar, takut banget kita kabur sih.. Eniwe basonya sih enak, untuk harga segitu. Tapi yg paling enak.. pas Steven bilang, "udah Bos, pake duit gue aja.." "Wah jangan gitu, Pen" "Gapapa.." "O, ya udah.." (hehe.. gak ada perlawanannya banget ya gue?)Pulang dari situ ngebungkusin makanan buat Lina, supaya dia belajar makan baso. Lagian makanan enak kok bisa-bisanya nggak doyan... Pas bawa 2 bungkusan kesana, baru terlintas di otak.. Alamak, 2 bungkus doang mah kurang, kan ada bokapnya, nyokapnya, abangnya 2, adeknya...Balik ke lokasi nongkrong... b5 mutusin untuk ngumpul lagi tgl 17 Sept.Si Itor kayanya berubah deh, rada.... gimanaaaa gitu (I hate to say..) rada dewasa gitu.. Apa gara2 karena sekarang udah pacaran ya, Tor?
Si Raymond meskipun berusaha nutup2in tapi kerasa bgt banyak tekanan, ati2 gila, Mon.. Tapi jujur aja gue iri sama elo, Mon.. Kerjaan lo memungkinkan lo jalan-jalan ke luar kota. On somebody else's cost pula.. Enak benerrrSi DM kawatir bgt sama perutnya yg makin buncit. Tapi gue bilang sama dia, "Udah lah, Em, gue merasa tersinggung neh.." Eniwe gue kaget sama ni bocah sama ceplosannya kemaren, "Tgl 17 gak usah bawa pasangan deh..." (padalah Myrna duduk persis didepannya) :))Si Joyce seperti biasa digoda2in, tapi kali ini kok sama Richard.. hehe.. Jangan2 beneran, Jo? Well, nanti gue tanya langsung sama si IT Leader deh..Si Myrna cuma cengar-cengir dan ngelirik penuh arti ke DM.. Nggak tau maksudnya cuma sekadar ngeliat, atau mengancam, atau berusaha ngebaca gerak-gerik pacarnya itu.. hahaha..Si Steven diem aja, gak banyak omong. Mungkin efek stres dari kantor, atau dari ceweknya.. A li'l bit of both, I guess..lagunya b5.. "Mengejar Metromini" (plesetan khas Raymond, always makes me laugh though..)

Thursday, August 25, 2005
Posted at 07:38 pm by warungpojok

Comments

Popular posts from this blog

Pilih kulkas SHARP!

Minggu kemarin kami membeli kulkas baru. Prosesnya agak sedikit lucu, karena sebelumnya kita pergi ke electronic city di Botani Square untuk melihat-lihat saja. Setelah hampir 1 jam ngobrol2 dengan salesnya kita memutuskan beberapa merk dan tipenya yang menjadi pilihan. Ada 2 merk yang kita pilih, yaitu Samsung dan LG. Tipenya kurang lebih 400-450 liter.
Tapi entah kenapa saat itu kita lupa membawa kartu atm bni untuk melakukan debit pembayaran. Sementara bonus dari kantorpun belum turun, jadi dana di kartu atm mandiri masih kosong. Terpaksalah kita pulang dengan tangan hampa, terlebih barangpun memang indent kalau kita jadi pembelian. Kita sangat tertarik dengan diskon yang hampir 30% diadakan di toko itu, dan terakhir katanya hari itu pula.

Setelah pulang, kita sepakat jalan-jalan ke BellaNova, sekalian cari perbandingan kulkas yang lain disana. Kalau misalnya memang tidak ada yang cocok, kita akan balik lagi ke electronic city untuk menjadikan pembeliannya. Sampai disana benar sa…

Mesin Cuci Baru Samsung Bikin Listrik nge-Jepret

Beberapa waktu yang lalu saya beli mesin cuci baru di Hartono Elektronik. Merk Samsung, Front Loading, seri: WW85H5400EW.
Saat barang sampai, saya langsung coba pasang sendiri. Karena begitu lihat instruksinya sederhana, hanya melepas 4 baut yang mengunci saja, dan sudah langsung bisa digunakan. 
Masalahnya adalah: Listrik saya dayanya 1300 watt. Saat saya coba mencuci pakaian, saya nyalakan dan pilih mode mencucinya, berjalan lancar. Saya langsung pencet START. Mesin cuci pun mulai mengisi air dari air pam di rumah saya. Saat selesai mengisi air, listrik rumah langsung "nge-jepret". Saya naikkin lagi mcb-nya, dan mesin cuci start lagi. Jepret lagi. Sampai beberapa kali saya naikkin, baru mesin cuci bisa berjalan lancar. 
Keanehan ini pun saya analisa dan ujicoba: Pompa air: saya akhirnya pakai jalur air yang tidak menggunakan pompa air (langsung dari pam), untuk mengurangi konsumsi listrik. Tapi listrik tetap turun. AC: saya matikan ac dan lampu untuk mengurangi konsumsi list…

KECEWA dengan BIGTV !

Sekitar sebulan yang lalu saya mencoba pasang bigtv karena katanya lebih murah dan pilihan channel lebih banyak dalam satu paket.
Di rumah sebenarnya sudah langganan indovision dan berjalan dengan baik. Tapi karena ingin membandingkan, ingin mencoba yang baru, dan kalau memang bagus akan mengganti yang lama dengan yang lebih bagus, maka akhirnya saya coba berlangganan bigtv.

AWALNYA SUDAH KURANG BAGUS, TEKNISI AMATIR.
Teknisi yang datang untuk proses instalasi sudah bermasalah dari awalnya. Proses cabling tidak berjalan baik, sehingga siaran tidak dapat ditangkap dalam sekali instalasi. Besoknya teknisinya datang lagi dengan membawa seniornya, dan akhirnya siaran dapat berjalan baik (walaupun sinyal kecil sekali). Kabel coaxial di rumah saya sebenarnya sudah ditanam duluan saat proses renovasi rumah, sehingga tidak perlu penarikan kabel baru ke dalam rumah, hanya tinggal menyambung di atas. Adapun proses instalasi adalah di kamar saya dan sudah ada kabel instalasinya. Teknisi pada awa…