Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2005

Menetaslah AnakKu...

Waktu kecil, gw masih ingat sekali...orangtuaku sering berkata begini "Wah, anakku punya tahi lalat di telapak kakinya...pasti perjalanannya bakal jauh..." Entah ada angin apa, sehingga aku kembali terngiang akan kata-kata itu, Jauh dari lubuk hatiku, aku bahkan seharusnya sudah lupa akan hal tersebut. Sebuah telur tidak pernah bisa 'dewasa' Dia hanya menunggu hitungan hari sampai menetas Sebuah telur tidak pernah bisa menjadi lebih baik sampai dia menetas dan bernafas Kembali aku teringat akan doaku di tempat yang kecil ini "Tuhan, ijinkan aku memiliki tempat duduk yang sedikit lebih lega setidaknya untuk melapangkan dengkulku dan kakiku..." Dan hari-hari tetap kujalani seperti biasa dengan harapan Dia akan mendengar dan mungkin bilang 'tunggu' Akh...aku bahkan seharusnya sudah lupa akan hal tersebut. Ketika engkau menjadi telur Dirimu sedang mengalami pembentukan Dirimu sedang ada dalam rangkulan kuk yang ringan Bersabarlah dan j

Senja telah datang di sebuah padang pasir buat seorang buta yang kehilangan tangannya

Tepatnya hari ini! Hm, mungkin kemarin juga aku sudah punya pikiran ini Ya, hari kemarin! Tapi mungkin minggu kemarin hal ini sudah ada di otakku Ah sudahlah, mungkin aku lupa kapan aku memikirkannya Buat saja lagi hari ini! Dulu aku pernah bercerita tentang pohon yang menangis, aku pernah menuturkan tentang seseorang yang tanpa wajah, pernah juga sekali aku berkata-kata untuk sebuah matahari , dan kali ini cerita tersebut sedang ada lagi di sini Berhubung kau tidak pernah ada, biarlah kuceritakan pada diriku sendiri Ceritanya begini... Pohon yang menangis itu kini ditinggalkan Seseorang yang tanpa wajah tersebut kehilangan tangannya Sebuah matahari pun sudah mendinginkan hati Kusebut dalam sebuah kalimat: Senja telah datang di sebuah padang pasir buat seorang buta yang kehilangan tangannya Kutetapkan hatiku, seperti ini adanya Kembali kepada suatu kemurnian mata bahwa aku tidak akan pernah benar-benar mencinta sampai mulut kita sekata dalam s

tutup buka tutup buka tutup buka tutup buka

Gw suka banget iklan aqua fruit...yang itu lo..."JRENG!!!"...du du du du "JRENG!!" ...tralalatrilili..."JRENG". Hahaha, gw bener-bener ngakak deh kalo ngeliat iklannya. Lucu memang, yang ngebuka nutupnya sih enak merasakan sensasi yang berbeda, apalagi dia yang minum. Tapi coba liat orang-orang di sekitarnya (lucu juga sih, justru gw sih lebih lucu ngeliat orang kagetnya...huahahahaha). Ya udah, kalo gitu jangan liat orang sekitarnya deh...hm, liat coba botolnya (hehehe, sebenernya lucu juga apalagi pas dia goyang-goyang gitu, tapi udah deh dibilang aja ga lucu, biar pas nih perumpamaannya...ntar lama lagi cari perumpamaan yang lain). Yah, bener banget...kalo diliat dari sisi botol, kan kasian tuh botol di buka, di tutup, di buka, di tutup...bagi yang nutup dan buka sih enak, tapi bagi si botolnya kan dia butuh kepastian. Andai dia bisa bernyanyi, mungkin dia akan menyanyikan lagu "Hanya aku botol yang bodoh" karya ADA Band. Tapi karena dia ti

Aku hanya bisa menutup mataku ketika kau di sampingku

Aku balik kantor seperti biasa, dengan sedikit flu dan batuk karena cuaca yang memang sedang tidak bersahabat. Hari belum terlalu malam, jadi aku perkirakan sekitar jam 19.30 aku pasti sudah bisa sampai di rumah. Sesampainya di uki, aku harus menunggu bus menuju ke bogor bersama kurang lebih 100 orang lebih di sana. Fuh, busnya jarang sekali datang untuk hari ini, tidak seperti biasanya. Akhirnya ada bus datang, kosong pula. Des...des, bahuku tersenggol-senggol karena orang langsung berlomba-lomba untuk menaiki bus yang sedang berjalan supaya dapat tempat duduk. Biasanya aku pun akan ikut berlomba, tapi entah kenapa kali ini aku mengambil sikap untuk tetap berdiri tenang, dan menonton kejadian itu. Ah, tunggu bus berikutnya saja aku pikir begitu. Kuhabiskan waktuku berdiri di dekat tukang gorengan, sambil memakan tahu goreng isi toge dengan cabe yang kumakan sedikit demi sedikit. Dan benar saja, tak selang berapa lama bus kembali datang. Aku senang sekali bila feelingku yang memaksak

Karena Aku Mengasihimu...

Meskipun luka ini Meskipun darah ini Meskipun tangan ini Meskipun mahkota duri ini Ugggghhhh..... Sakitnya luar biasa Namun... Aku masih bisa tersenyum Aku masih bisa tertawa Meski dalam hati Lambungku... Uggghhhhh ........ Jangan di tusuk lagi... Ugghhh ... Uhuk uhukk uhukk.... Ah, biarlah Toh ini tidak akan sia-sia………… Di saat-saat terakhir ini Aku hendak berbisik satu hal Sendengkan telingamu sedikit, kekasihKu Sedikit saja... Uhukk..uhukk... Tahukah engkau bahwa semua ini Kulakukan untukmu? Engkau tidak perlu menghasihani aku... Aku lah yang disini yang sedang mengasihani engkau Tak perlu sedih melihat wajahKu yang penuh darah Karena justru Akulah yang sedih karena engkau PENUH DOSA !!! Di saat-saat terakhir ini... Coba kau lihat Aku Lihat mataku Kekasihku... Ini semua untukmu... Karena Aku mengasihimu

Kau Lihat Apa?

Kau lihat apa? Air mataku? Cabikan di tubuhku? Darahku? Ternyata kau sudah lupa!! Perjalanan ini bukan terlalu usang Tidak terlalu usang untuk dibicarakan Karena kau sendiri tahu Ini yang memberimu hidup Kau lihat apa? Raut wajahKu yang lusuh? Langkahku yang tertatih-tatih? Teriakan orang yang menghujat Aku? Hey! Ternyata kau sudah lupa!!! AnakKu... Lemah tubuhku bisa kuatasi Air mataku akan terhapus sendirinya Dengan tertatih-tatihpun akan tetap kupikul salib itu Tapi...apakah engkau sudah lupa? Lihat hatiku... Itu yang membuat Aku bertahan Dengan tetap percaya Bahwa KASIHKU akan menyelamatkanmu Aku tak peduli sakitnya cambuk itu Lelahnya kaki ketika jalan salib Yang aku peduli... KASIHKU akan menyelamatkanmu Sampai saatnya nanti Kita akan bersama di tempatKU... -masih menjelang hari kematianMu-

blackbox

hang around in here it's nice, just like me stay here, don't go i'll give what u want i'll make u what u wanna be there still time u'll got it when the time is ready for now on, just have fun with me enjoy ur pleasure, ur desire yeah, just like that i like it when u stay closed to me hearing what i said to you it's just like the old time my whisper took you to a different places and now you beginning to like it here how is it? my touch won't kill you you will kill your self enjoy your own desire, it's yours not mine hey, where you think you're going? ok, i know what you gonna do you're going to bend your knees and start to pray but don't take it too long i still got a lot of games to play with you still waiting... yuhuuuuu....