Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2005
Look who's talking?? Demo web nih... 
Look how cute she is...mirip my mom ya? :) Waaa....Jessie...i miss you :/ 

Tutup matamu, dan berjalan...berapa lama kau bisa bertahan?

Hari itu aku balik kantor seperti biasa. Harus nunggu bus PPD atau mayasari yang udah bobrok dan peyot di sana-sini. Pasti penuh pula! Aku menyebrang pas lampu merah. Ah, harus menjemput bola ni, aku pikir...kalo engga pasti penuh duluan dan lama dapet bus-nya. Aku berjalan terus ke arah yang berlawanan. Sampai juga di fountain, persis depan sebuah cafe. Di sini memang tempat favorit ku nunggu bus, karena bisa mendengar aliran sungai dan membuatku tidak bosan menunggu. Di depanku persis, baru saja menyebrang seorang bapak-bapak. Dia memegang tongkat dan dengan tongkat itu dia meraba-raba jalan. Dalam hitungan detik otakku berputar, kalau aku tolong dia-pasti akan merepotkanku, padahal aku pengen pulang cepat. Tapi di sisi lain, aku tahu bahwa aku harus menolongnya. Dengan modal nekad dan tidak peduli bahwa aku baru sembuh dari sakit, serta tidak mengindahkan penatnya kaki ini...aku hampiri bapak-bapak tadi. Ya, dia seorang buta. Aku tepuk pundaknya dengan pelan, sambil berkata &quo

Menjelang hari kematianmu(Mu)

retorika yang kuucapkan tidak pernah terjawab aku pun terus menyalahkan diriku sendiri antara kemampuanku yang terbatas dan diriku yang memang tidak mampu pisau yang kupegang sudah tumpul bahkan mengecil keringat ini kadang tidak keluar lagi jarang memang aku sudah berusaha, tidak sekuat dulu yang terdepan menjadi terbelakang--ah, aku mungkin sudah tersisihkan barisanku tidak terlihat jelas lagi karena kacamataku terjatuh entah dimana aku sedang tidak sadar saat ini setengah mati menghirup udara yang kutiup sendiri menjalani duniaku tanpa ingin ada yang ikut campur padahal aku tidak pernah sanggup membeli duniaku, bahkan rumahpun nyicil dan kini menjelang hari kematianmu sengaja aku tidak menuliskankannya dengan huruf kapital karena aku sudah lebih kecil lagi dari huruf kecil itu sendiri uggh, entah kemana aku harus cari kacamataku kuulangi, menjelang hari kematianMu kini aku menuliskannya dengan huruf kapital mungkin aku terlalu lancang? atau tidak tahu diri? ha

Aku Mencintaimu

Sepanjang hidupku Entah berapa kali aku bertemu dengan wanita Ratusan! Ribuan! Puluhan ribu! Pernah sekali aku bertemu Dengan wanita yang pintar Pendapatnya selalu benar Dia mulai berbicara tentang kehebatan dirinya Meneruskannya dengan bibirnya yang manis Sampai akhirnya aku tersenyum dan kita tertawa bersama Ya, dia memang hebat Tapi bukan hanya dia Masih banyak yang lain... Kali ini, aku bertemu seorang wanita lagi Hehehe, lagi-lagi seorang yang pintar Pintar berdebat, pandai mengingat hal yang membuatnya seolah-olah hebat Aku baru sekali bertemu dengan dirinya Hm, karena pertemuan kedua dan ketiga tidak berasa Mungkin karena dia terlalu pintar dan diriku biasa saja Sampai kemudian karena kepintaran dia Aku seperti badut dengan lipstik tertumpuk di bibir Tidak dihiraukan berbicara, yang dia pikirkan hanya dirinya Beberapa kali aku hendak berhenti berbicara Menaruh lebih banyak lipstik di mulutku Agar baik aku atau dia tidak mampu lagi membukanya Tapi

John Constantine

Wih, pagi ini dingin banget...hujan dan masih ngantukkk!!! Kemaren nonton Constantine bareng Tiyo, Raymond, dan Joyce. Hehehehe, sebelum nonton ada pertandingan maen mobil2an ama motor dulu lawan Tiyo. Di mobil gw urutan pertama, tapi di motor gw urutan ke 2 kalah ama Tiyo. Abisnya motor pake goyang-goyang gitu sih, gw kan ga biasa goyang. Hehehe... Gw udah tau di film Constantine pasti banyak kesesatan yang terjadi...Hahahaha, tapi gw pengen tau kaya gimana itu. Awal film dimulai dari orang yang tiba2 memiliki kekuatan super setelah memegang sebuah belati . Trus mulai deh muncul sosok keanu yang adalah si John Constantine, dia mengadakan "doa pelepasan", ngusir setan dari tubuh seorang wanita. Gambaran pengusiran setannya heboh banget! Lanjut cerita sampe ada peristiwa seorang wanita bernama Isabel (Isabel ato Izebel ya harusnya?hehehe) meninggal bunuh diri. And then the twin sister wondering why, dan ketemu dia ama John. Hal yang paling seru menurut gw adalah bagian di

It's Raining...

Tuh kan suara gluduknya kenceng banget! Hujan ni di sini...GEDE BOWW. Ga bisa keluar kantor, hanya berteman Y!M Ya udah, gw cerita-cerita deh di blog. Hari-hari ini sering gw lalui dengan rutinitas sekarang. Tiap pagi terbangun karena mom ngebangunin. Terus gw masih setengah idup, sampe diteriakin lebih dari 20x. Abis itu, gw colokin setrikaan (dengan mata masih 0.03watt) dan berjalan menuju kamar mandi sambil nenteng handuk. Di kamar mandi juga tidak ada yang istimewa (ya iya lah!!!). Hehehe, o ada yang lucu tadi pagi. Karena banyak yang ngejek-ngejek jenggot gw... Udah ga tahan lagi, akhirnya niat pengen nyukur jenggot. Shave foam udah gw taro ditangan, dan gw templokin di jenggot. Dan gw pegang itu piso cukur... <> Gw bengong... Akhirnya, gw batal cukuran. Ngerasa sayang aja jenggot gw dicukur. Huahahahaha...dan gw guyur lagi tuh foam pake air bogor yang dingin. Eh, kalo dipikir-pikir...ga rutinitas juga ya?? Ada aja yang lucu tiap harinya... Xixixixi, s

Sarapan Nasi Putih+Telor Dadar berbentuk Love

Cinta seperti air Mengalir kemana dia suka Menelusuri setiap lubuk hati Dan bermuara di satu tempat Cinta seperti teh manis yang pagi ini kuminum Kadang warnanya terlalu hitam Kadang cangkirnya bompel di sana-sini Namun rasanya tetap manis Cinta seperti telor dadar yang menjadi sarapanku pagi ini Berminyak, polos, dan tidak ada sosisnya Warnanya bercampur antara kuning, putih, dan coklat Tapi bentuknya love dan menenangkan perutku Sampai pagi ini aku masih sukar mendefinisikan cinta Karena setiap aku melihat sesuatu Mungkin itu bisa identik dengan cinta Setiap aku teringat sesuatu Bisa jadi itu adalah arti dari cinta Hingga aku mencapai suatu kesimpulan Bahwa cinta hari ini sama dengan cinta kemarin Cinta kemarin sama dengan cinta esok hari Cinta selalu sama, dia abadi Walau aku tidak mendapat bunga dan coklat hari ini Namun, sarapanku hari ini nasi putih+telor dadar berbentuk love Buatan mamaku Dan aku tetap bisa merasakan cinta ketika memakannya Happy V

So I start again...

Udah lama ga nulis di blog, dan ini adalah suatu abad yang berbeda untuk gw bisa menulis lagi. Ketika ingin menulis lagi, sering batal gara-gara gw berpikir...Agh terlalu banyak yang harus diceritakan. Namun, kali ini kuberanikan diri untuk memulai sesuatu yang bagiku cukup menarik ini...sebuah jurnal kehidupan. Aku masih sakit. Itu pikiranku hari ini. Badan masih lemas, dan belum ada tenaga yang cukup untuk melakukan banyak hal. Namun, gilanya bahwa saat ini aku berada di kantor dan sudah mulai bekerja. Huh, banyak yang bilang diriku 'bandel'. Tapi memang aku tidak pernah betah untuk diam dan tidak melakukan apa-apa. Bedrest yang seharusnya aku lakukan pun setelah sakit tyhpus sebenarnya tidak pernah kulakukan. Tapi... Aku harus tetap bisa menikmati hidup ini walau bagaimanapun. "Bersyukurlah senantiasa..." And for today, it has its own problem... But for tomorrow, i know that God will provide the best things for me Cayooooo Tor !!! :)

itor dah cembu

kemarin itor sms bilang kalo dia sakit, tepat pada saat aku juga mo sms dia. gitu tau dia sakit, agak kuatir juga..soalnya kasihan dokter2 yang bakal ngejagain anak nakal itu xixiixi. alhasil aku nelp juga dan telah melintas banyak2 kata penghiburan. tapi dengar suara alo diseberang, aku malah bilang, woi...kok sempat2 nya kau sakit xixiixixiix. duh lagi ga pengen merangkai kata panjang. ini hanya sekedar pemberitahuan kalo itor udah keluar dari RS dan sekarang sedang dalam proses penyembuhan di rumahnya. aku-temannya yang kadang suka sebel melihatnya novie