Reigo ultah ke-7

by - December 31, 2017

Reigoves Kembaren pada tanggal 30 desember 2017 ulang tahun yang ke-7.

Anak ku yang laki-laki ini memang unik, lucu, kreatif, dan istimewa.

Unik:
Dia punya sifat yang suka mengalah pada dasarnya. Terlebih jika melihat orang tua sedang marah pada kakanya, sikapnya akan menjadi penurut sekali pada orang tua. Dia juga punya kepribadian yang suka bermain. Jika dalam satu hari saja kita mengajak dia main, dia akan jadi sayang banget sama kita. Contohnya suatu hari aku ajak dia main basket atau badminton. Malam harinya, dia bisa menangis kalau tidak tidur samaku, ada perasaan rindu katanya.

Lucu:
Hal ini mungkin tidak bisa diragukan lagi. Setiap sesi foto, dia selalu punya ekspresi yang paling lucu. Kalau dia senang terhibur, dia bisa ketawa sambil loncat-loncat di atas tempat tidur. Salah satu sifatnya memang selalu ingin membuat orang lain terhibur.

Kreatif:
Kalau ada hal-hal yang sifatnya spontan, Reigo jagonya. Spontanitas dia bisa mengalahkan kakaknya. Sehingga tidak jarang kakaknya meminta pendapat dia untuk hal-hal yang seperti ini. Contohnya saja dia bisa bilang "spektakuler" untuk sifat sepupunya saat ditanya secara spontan pada saat ulang tahun.

Istimewa:
Sebagai anak guru, maka pergaulannya juga paling banyak dengan anak-anak guru yang lain. Bukan karena eksklusif, tapi karena pulang sekolah mereka harus menunggu orang tuanya yang masih ada kegiatan belajar mengajar. Akhirnya mereka bermain bersama. Reigo tipe anak yang menyenangkan, sehingga banyak anak-anak lain merasa kehilangan jika Reigo tidak ada. Saat Reigo tidak masuk misalnya, anak-anak guru yang tadinya heboh dengan jenis-jenis permainan, bisa berubah menjadi sepi. Reigo anak yang istimewa, dia sepertinya punya kepemimpinan yang besar dengan cara yang tidak terlalu ekstrim.

Selamat ulang tahun yang ke-7 Reigoves Kembaren.
Papa bangga punya anak hebat seperti Reigo.





You May Also Like

0 comment