Someday My Prince Will Come

by - November 12, 2016

Di acara recital #7, anakku Fhea diberi satu panggung khusus untuk bernyanyi solo lagu "Someday My Prince Will Come". Performancenya sangat baik, suara bagus dan pitching, gerakannya luwes, tempo sesuai. Wah pokoknya di mataku penampilan yang perfect hehe (namanya jg bapaknya).

Fhea sebelumnya les piano di tempat lesnya kania music school. Setelah sekitar 1 tahun lebih dia les piano, kami orang tuanya mencoba mengusulkan bagaimana kalau Fhea ikut juga les vocal. Hal itu kami sampaikan pelan-pelan sekali, karena dia tipe anak yang benar-benar harus terplanning dan terencana jauh-jauh hari. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai rencana, wah nande biring ngamuk nya ampun-ampun hehe.

Fhea awalnya menolak mengikut les vocal (seperti biasa). Jadi harus dibujuk dan diberikan masukkan secara pelan-pelan. Kenapa kami yakin sekali dia cocok les vocal, karena kami melihat bakatnya dalam menghapal lagu cepat sekali, juga senang bernyanyi. Kalaulah kemampuan memainkan piano diiringi dengan vocal juga pasti bagus sekali.

Tanpa paksaan, akhirnya Fhea mau mencoba les vocal. Kami orang tuanya bersyukur sekali. Apalagi sesuai namanya, Voofhea, memang menggambarkan suara dari surga (voice of heaven). Maka mulailah dia les vocal.

Kami lihat pada saat les pertama kali vocal, laporan dari Mamanya bahwa dia senang sekali, bahkan sepanjang perjalanan pulang dia bernyanyi terus sampai-sampai adiknya Reigo protes. Di rumah pun kami coba fasilitasi sedikit-sedikit dengan lirik-lirik lagu yang di print supaya dia bisa menyimpan dan membaca, karaoke bersama di youtube, dll. Setidaknya untuk menarik minatnya dalam bernyanyi dan bermusik.

Di tanggal 12 November kemarin akhirnya dia tampil bernyanyi solo di acara recital / konser anak-anak dan guru tempat lesnya. Gurunya Jeclyn pun ikut bangga karena mungkin saat konser Fhea satu-satunya yang bernyanyi solo saat itu.

Semoga kamu tetap semangat untuk terus bernyanyi, bermain musik, dan memuji Tuhan ya Fhe. Papa dan Mama bangga sama kamu.


You May Also Like

0 comment