Resign

by - July 12, 2016

Tanggal 11 juli 2016, saat kejutan perayaan ulang tahun di kantor MHS, aku announce bahwa ini adalah ulang tahun terakhirku di MHS.

Hampir semua terkejut, walau ada beberapa yang mungkin sudah tahu.

September 2016 nanti aku genap 5 tahun di sini. Mulai dari karyawan head office 5 orang an, sampai sekarang sudah 4 lantai penuh semua dengan karyawan.

Aku orang pertama yang masuk ke kantor ini dibawa oleh pak CEO untuk rejuvenate perusahaan ini. Sistem ERP dibeli dan diimplementasikan, dikembangkan sedemikian rupa sampai hari ini masih terus berkembang dan digunakan.

Teman-teman di sini saya rasa sudah sangat erat sekali, terutama teman-teman makan siang, rekan satu departemen, atasan, CEO, komisaris, hampir semua saling mengenal dan akrab.

Di waktu 1 hari setelah hari ulang tahunku, aku menyampaikan bahwa akhir bulan Juli ini adalah hari terakhirku di perusahaan ini. Ada wajah yang terkejut, ada yang tersenyum, memberi selamat, memeluk, meminta kabar-kabari, ataupun mungkin ada saja yang senang.

Aku pun posting perihal resignation ini di facebook, variatif pertanyaan dan komentar dari teman-teman. Semoga hari-hari di depan semakin lebih baik dari hari ini.


Aku mendapatkan peneguhan dari firman Tuhan Galatia 6:9



I'm resigning from my current job,
but hopefully not giving up doing good.
This is my last month at MHS.
Until we meet again...


You May Also Like

0 comment