Liburan Seru!

by - July 22, 2016

Ya, liburan sudah selesai. Tahun 2016 ini libur lebarannya cukup panjang, kurang lebih 2 minggu aku off dari kantor. Terlebih libur kali ini sudah menjelang proses pengunduran diri dari kantor tempatku bekerja (mhs), sehingga memiliki makna yang sedikit berbeda.

Malang
Liburan tahun ini diisi dengan perjalanan liburan sekeluarga besar kembaren-ginting-barus ke malang. Perjalanan menggunakan pesawat, dan di sana kita sudah menyewa bus bigbird untuk akomodasi perjalanan selama di sana. Rombongan cukup banyak, ada 20 orang:
Orang tua: Bapak, Mamah (2), Mama Mami (dari keluarga Chicha) (2), Kila Bibi (dari keluarga Bp Timo) (2)
Anak: Bang ago sekeluarga (4), Aku sekeluarga (4), Bella sekeluarga (4), Misa dan Dian (adik Chicha) (2).

Perjalanan liburan di malang cukup seru, mengitari tempat-tempat wisata seperti secret zoo, jatim park 1,2, museum angkut, museum tubuh. Menghabiskan waktu 5 hari di sana, termasuk juga menginap satu malam di surabaya.

















Keluarga dari Siantar dan Medan datang
Dan juga agak mendadak walau ternyata sudah direncanakan dari lama, ternyata keluarga Chicha dari siantar dan medan datang ke bogor untuk liburan. Waktunya pas setelah kami kembali dari malang. Sempat juga berjalan-jalan ke air terjun bidadari, makan di bakmi golek, mekar sari, dan panggang-panggang di loteng rumah. Semua keluarga senang. Mama mami, misa, dan dian pun pulang agak belakangan dari keluarga yang lain, sampai Fhea dan Reigo masuk sekolah. Bahkan mama mami sempat punya niat untuk membeli rumah di bogor untuk tempat tinggal mereka.



Anak-anak masuk sekolah
Fhea pun akhirnya masuk sekolah di hari senin tgl 18 juli 2016. Sekarang dia sudah kelas 2 sd.
Reigo di hari rabu tgl 20 juli 2016, sekarang dia sudah kelas tk B.
Di hari pertama mereka sekolah, Mamanya ikut mengantar ke kelas dan mengawasi, karena memang diberi jatah hanya 2 hari oleh pihak sekolah.
Yang semangat sekolah ya nak!








You May Also Like

0 comment