Beasiswa Musik KAKR GBKP Bogor 2015

by - February 13, 2015

25 Januari 2015 digelar kembali seleksi Beasiswa Musik KAKR GBKP Bogor 2015. Ini yang ke-2 setelah program beasiswa musik 2014 selesai di desember 2014.

Di program beasiswa 2014 dari 12 orang peserta, 7 orang yang berhasil mendapatkan beasiswa musik ini, dan mendapatkan subsidi dari runggun GBKP Bogor untuk kursus musik, untuk kemudian dapat mulai melayani di bidang musik dalam pelayanan GBKP Bogor. Untuk melakukan pelayanan ini yang mendapat beasiswa dapat bergabung dengan tim musik yang sudah dibentuk. Di tahun 2014 sudah terbentuk 2 tim musik KAKR yang secara rutin melayani di kebaktian minggu KAKR GBKP Bogor, terutama di kelas remaja. Tim musik ini juga yang mengiringi kebaktian paskah dan natal KAKR GBKP Bogor.

Untuk tahun 2015, total peserta ada 6 orang, dan ke-6 orang peserta tersebut lolos seleksi untuk kemudian di bulan maret akan memulai kursus musik. Nama-nama tersebut adalah:

  1. Ade William Perangin-angin (kelas remaja, kursus gitar)
  2. Inez Natasha Sihombing (kelas tanggung, kursus vocal)
  3. Dinda Hersya Tabita Surbakti (kelas tanggung, kursus vocal)
  4. Jeremy Abram Ginting (kelas remaja, kursus gitar)
  5. Amori Christian Pelawi (kelas remaja, kursus saxophone)
  6. Jelita Sembiring (kelas remaja, kursus drum)
Proses seleksi pun berlangsung seru, karena juri yang terdiri dari Komisi KAKR (Nd. Difa Surbakti), Ketua Guru Sekolah Minggu KAKR (Damenta Ginting), dan Ketua Panitia Beasiswa Musik KAKR (aku sendiri) melakukan interview kepada semua calon penerima beasiswa. Peserta pun wajib unjuk bakat musiknya tergantung minatnya. 















Seperti pada tahun sebelumnya, para juri terkagum pada semua peserta, baik pada saat mereka menjawab semua pertanyaan saat interview dengan baik dan positif, maupun saat mereka unjuk bakat. Para juri menyadari bahwa anak-anak sekolah minggu GBKP Bogor memiliki begitu banyak talenta yang bisa dipakai untuk membangun gereja. Sungguh luar biasa. 

Semoga program beasiswa musik 2015 ini bisa berjalan dengan lancar dan tentunya berkelanjutan. Sehingga proses pembangunan gereja pada manusianya dan pertumbuhan rohani serta kualitas ibadah dapat ditingkatkan. 

Tuhan memberkati. 

You May Also Like

0 comment