Fhea 1st day @ TK Recis

by - July 17, 2013



Hari ini adalah hari pertama Fhea sekolah di TK Regina Pacis Bogor.
Kami orang tuanya sangat excited dengan hari ini, karena mulai hari ini juga Fhea akan berangkat ke sekolah bareng Mamanya, dan pulang sekolah juga bareng Mamanya. Hari ini bener-bener hari yang ditunggu-tunggu oleh Mamanya, karena bisa sama-sama dengan Fhea terus.

Walau Reigo memang jadi sendirian di rumah bareng mbaknya, semoga dia bisa menemukan keceriaannya sendiri. Kalau dipikir-pikir sih, sebenarnya dulu waktu Reigo belum lahir, Fhea pun mengalami kesendirian di rumah sewaktu ditinggal Papa Mamanya kerja. Jadi sedikit banyaknya itu menghibur kami orang tuanya tentang Reigo, walau tetap keakraban Reigo yang sudah terbiasa bersama-sama dengan kakaknya Fhea menjadi sedikit banyak berkurang setelah kakanya mulai sekolah pagi, karena kan biasanya Fhea waktu di playgroup berangkat sekolahnya siang jam 2, itupun Reigo tetap ikut ke sekolah kakaknya dan nunggu di sana.

Di hari pertama ini, Fhea disiplin sekali tidur jam 9 (tetep kemaleman sih), tapi dia sendiri yang bilang cerita Papa sebelum tidur ga usah panjang-panjang karena Fhea harus segera tidur. Dia hari ini tidak ngompol. Bangun tidur langsung mandi diajak Mamanya, tidak ada ngambek-ngambek. Duduk di kursi sambil mandi, dengan gayanya tidur-tiduran. Pakai baju seragam TK ReCis Bogor dengan rapih, dan siap berangkat sekolah bareng Mamanya. 

Good luck ya kakak, hari pertama selalu menarik untuk dijalani.



You May Also Like

0 comment