Doa malam yang luar biasa lucu

by - July 09, 2013

 Kemarin malam sebelum tidur, doa bersama. Fhea, Reigo, Papa, dan Mama. Ketika ditanya siapa yang akan berdoa (dan nanti diikuti oleh semua), Reigo langsung mengajukan diri. Akhirnya Reigo yang pimpin doa, dia duduk di pangkuanku agar bisa aku bisiki kata-kata doanya dan dia ikuti. Reigo pun dengan baju spidermannya dengan gagahnya duduk di pangkuanku, dan mulai mengikuti kata-kata yang aku bisikkan. Semuanya berjalan lancar, Fhea dan Mama mengikuti doa yang dipimpin oleh Reigo. Di pertengahan doa, tiba-tiba Reigo gelisah garuk-garuk kepala dan bergoyang-goyang di pangkuanku, banyak kata-kata doa yang dia tidak serius ikuti. Aku pikir dia sudah mulai bosan karena terlalu panjang doanya. Tapi kayaknya doaku tidak panjang-panjang banget juga.

Tiba-tiba saat semuanya sedang serius untuk berdoa, Reigo berkata dengan sedikit teriak:
"Reigo mau pipis duluuuuu....."

Kontan saja semuanya tertawa dan membuka mata. Hahahaha, ternyata sedari tadi dia menahan pipisnya selagi berdoa. Tapi karena sudah tidak tahan lagi, dia memutuskan untuk bilang hal itu ditengah-tengah doa.

Akhirnya Reigo pun diantar ke kamar mandi dan pipis dulu. Setelah itu dia dan kakaknya beberapa kali becanda tentang hal itu sebelum akhirnya doanya dilanjutkan kembali.

Doa bisa jadi luar biasa lucu kalau hal seperti ini terjadi.
Hahahahaha...

You May Also Like

0 comment