Pdt. EP Sembiring - Pray for GKI Yasmin

by - April 30, 2013

Pdt. EP Sembiring tampak di foto bersalaman dgn jamaah Ahlul Bait Indonesia saat mengadakan ibadah di depan istana pada 28/04/13.
Pdt. EP Sembiring ini adalah konselor pra-nikah saya, yang juga memberkati rumah saya pada saat ibadah 'buka kunci' pertama untuk ditempati.
Dahulu beliau juga yang khotbah saat saya diwisuda S1, masih terbayang beliau khotbah mengeluarkan boneka ulat warna hijau sebagai ilustrasi bahwa setelah diwisuda saya harus menjadi seekor kupu-kupu yang cantik. Banyak lagi peristiwa dimana beliau menjadi 'pembicara' (ya karena memang tugas beliau adalah pendeta), salah satu yang membekas adalah saat itu keluarga kami diundang oleh Pdt. EP ke sebuah acara kebaktian untuk mengisi drama natal. Bapak berperan sebagai seorang preman dengan jaket kulit, hahahaha andai masih ada fotonya tentunya pasti bagus.

Dunia butuh tindakan nyata, tidak hanya sekedar khotbah di mimbar.
Terima kasih Pdt. EP Sembiring, anda memberi contoh yang luar biasa untuk sebuah kasih yang tidak pandang bulu.


ibadah depan istana

ibadah depan istana

 doa bersama gki yasmin

JAKARTA, 28/4 - IBADAH DEPAN ISTANA. Sejumlah jamaah Ahlul Bait Indonesia bersilahturahmi seusai jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi melaksanakan ibadah di depan Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (28/4). Dalam ibadahnya mereka berdoa dan berharap kepada pemerintah agar di Hari raya Kenaikan Yesus Kristus pada tanggal 9 Mei 2013 mereka dapat beribadah dan merayakannya di gereja mereka masing-masing. FOTO ANTARA/Zabur Karuru/pd/13

You May Also Like

1 comment