Cor rumah tahap ke-2

by - January 15, 2013

Setelah rumah bagian depan hampir selesai tingkat 1 dan 2, giliran cor bagian belakang rumah.

Rumahku memang agak unik, karena punya 2 muka, depan dan belakang. Karena tadinya memang 2 rumah depan belakang yang disatukan.

Memang berkaitan dengan design awal, bagian belakang rumah tidak di cor, hanya diperbaiki atap seadanya. Tapi bapak dan mamahlah yang insist untuk di cor saja, karena sudah nanggung katanya.
Masalahnya sebenarnya berkaitan dengan budget juga.
Aku ingat sekali Bapak bilang seperti ini: "Setiap melihat belakang rumah, kayanya tanggung sekali kalau tidak di cor. Nanti coba Bapak hitung-hitung dulu kira-kira ada berapa lagi uang sama Bapak dan Mamah, kalau kira-kira cukup nanti, kalian pinjam saja dulu, biar udah tuntas".
Memang Bapak dan Mamah sangat-sangat bersemangat dengan yang namanya membangun rumah. Itu juga yang memberi spirit melanjutkan terus pembangunan ini sampai tahap selesainya.


Hari ini hujan lebat. Bapak sudah persiapan hari minggu kemarin beli terpal, katanya "Supaya nanti nge-cornya tidak terhambat lah, kalau-kalau hujan". Memang Bapak penuh persiapan dan perhitungan, dan benar saja hari ini hujan. Barusan aku telpon bapak 2 kali. Sekali katanya sedang dijalan, karena mesin molen belum dikirim, jadi mau dijemput. Kedua, Bapak katanya sedang keliling-keliling beli split (koral) lagi, karena kurang. Wah, pasti Bapak sibuk sekali mengawasi dan mengontrolnya. Semoga lancar-lancar hari ini.

Love you, Dad!

You May Also Like

0 comment