Fhea = Rina

by - February 02, 2012

Dalam 2 hari ini aku mendongeng tidur untuk Fhea. Sudah 2 hari inilah dia selalu menungguku pulang kantor, padahal pernah aku pulang jam 11 malam dan dia masih terbangun.

Kalau sebelumnya aku sering bercerita tentang cerita fabel, cerita alkitab, dll, cerita dongeng kali ini agak sedikit berbeda. Isi ceritaku adalah menceritakan tentang kegiatan yang Fhea lakukan dengan mengganti namanya menjadi Rina.
Misalnya saja seperti kemarin malam, aku dan Fhea menghabiskan malam dengan menonton CBebies dan Mr. Bean, maka isi dongengku kira-kira seperti ini: "Rina malam ini menunggu Papanya pulang dari kantor. Setelah Papanya pulang dari kantor, maka Rina dan Papa menonton di depan tv. Mereka asik sekali menonton Mr. Bean yang lucuuuu bangeeeet...".
Dalam beberapa kesempatan aku sengaja pura-pura lupa mengucapkan Rina menjadi Fhea. Fhea yg menyimak langsung dengan cepat bilang kalau seharusnya itu Rina, bukan Fhea, sambil senyum-senyum.
Ya, walau dalam beberapa kesempatan yang lain, aku memang dalam kondisi 1/2 tidur mendongeng dan ceritanya sudah ngalor ngidul menjadi kerjaan kantor. Kalau Fhea masih semangat mendengarkan dongeng, biasanya dia akan bangunkan aku dengan menepok-nepok tanganku. Tapi kalau memang sudah ngantuk juga, maka cerita ngalor ngidul itulah yang akan membawa kami ke dalam alam mimpi.

You May Also Like

2 comment

  1. ceritanya romantis banget bang.. like this... :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata bukan Rina, tapi Rini :)

    ReplyDelete