Studio Musik

by - March 17, 2011

Sudah jadi impian kami (aku dan istri) untuk membangun studio musik. Mulai januari 2011 kami komit untuk tabung perpuluhan buat hal ini. Kami rindu bisa menyediakan alat2 musik yg baik dan lengkap sehingga nantinya bisa mendongrak semangat anak-anak sekolah minggu gereja kami, bahkan mungkin anak-anak kami nantinya, untuk terampil bermain musik, lebih dari itu kami jg merindukan ada kamar doa keluarga private yg kedap suara. Ah setiap kali membayangkannya saja always make me excited!!!
Hal ini sudah cukup lama kami gumulkan, mulai dr ruangannya, jenis alat musiknya, pengeras suara, listriknya, ac, bahkan sampai minat bermain musiknya. Belum kesampaian memang sampai sekarang, tapi impian itu ternyata belum pudar sampai sekarang.

Bukan kebetulan jg anak-anak kuberi nama yg sangat berelasi dgn musik, yg pertama Voice of Heaven (voofhea), yg kedua Reign Above All Praises (reigoves). Sepertinya mmg Tuhan tanamkan visi yg sangat dalam untuk kehidupan keluarga kami bisa terus memuliakan Tuhan melalui musik, walau memang sangat jauh dari hebat atau luar biasa kemampuan kami.

Bisa berjam-jam kalau berdiskusi ttg hal ini bersama istri, berbagi pendapat, berdebat, kesemuanya agar bisa menentukan yg terbaik, apa dan berapa banyak yg harus kami investasikan, baik itu uang maupun waktu.

Walau kami belum tahu akankah impian ini akan terwujud, tapi kami ingin berjalan dalam iman untuk bisa menggapainya, dan percaya Tuhan akan menyediakan.

Tahun ini saya dipilih jd koordinator kesenian di sekolah minggu dengan anggotanya istriku. Salah satu program kerja yg saya usulkan adalah "sanggar seni". Ah, sepertinya memang impian itu semakin dekat, semakin terlihat jelas.

Uang memang benar harus dihemat, tapi kalau diboroskan untuk investasi yg benar pasti juga berguna sekali. Jadi ingat ampli yg kebela-belain beli 5th yg lalu seharga 1.5jt, sampai saat ini masih berfungsi baik, sudah dipinjam banyak orang gereja, sudah digunakan pelayanan cukup banyak,amplinya sih biasa, tp yg luar biasa itu dibeli saat gajiku perbulan masih 1.3jt (hehe). Saat ini memang banyak panelnya sudah copot, tp mungkin fungsionalitasnya sudah melebihi harga belinya. Puji Tuhan.

Semogalah Tuhan membaca tulisan ini dan memberikan jalan untuk kerinduan kami ini.
eethore®

You May Also Like

0 comment