Hari pertama masuk kantor

by - September 28, 2009

Akhirnya masuk kantor lagi setelah sekian lama liburan (ga lama-lama banget sih cuma 10 hari).
Hari ini harus bangun lebih pagi, karena Etin Suretin, teteh di rumah yang janjinya pulang dari kampung hari minggu, ternyata tidak kunjung datang.
Pagi tadi jam 05.30 sudah jalan ke rumah laki Fhea di malabar untuk menitipkan Fhea disitu, karena Papa dan Mama Fhea sudah mulai bekerja hari ini. Semoga dia aman bersama dengan teteh di malabar, ga tega juga dia harus adaptasi lagi dengan lingkungan baru.
Susah juga ternyata mencari pembantu rumah tangga yang mau menetap lama di rumah. Dalam kurun 9 bulan, sudah 2x ganti pembantu rumah tangga. Yang satu 3 bulan, yang satu 6 bulan.
Kira-kira solusi apa yang paling tepat untuk hal ini ya? Yang pasti sih ga pengen salah satu dari kami untuk saat ini resign dari pekerjaan atau pindah kerja. Tapi untuk ke depan bisa jadi aku mulai berpikir untuk berpindah kantor di bogor supaya lebih dekat dengan rumah.
Hm, semoga pembantu rumah tangga berikutnya baik, sopan santun, dan bisa menjaga Fhea dengan penuh kasih sayang. Karena setengah harian Fhea akan dirawat oleh dia.

Bidadari sampai sempat bilang ketika kemarin sore kami jalan-jalan sore di komplek rumah, "Menurut abang, lebih susah mana cari jodoh atau cari pembantu?". Eh, jessy yang ikutan jalan sore langsung bilang "Lebih susah cari pembantu lah Mak Tengah, cari jodoh sih gampang!". Hahaha...

You May Also Like

0 comment