Gara-gara Loncatan "Aku" jadi dapet Kulkas

by - September 02, 2008

Ini video final Karaoke kantor gw, waktu di Citarik, Sukabumi. Tidak terlalu jelas memang. Tapi intinya, gara2 loncatan itu...gw jadi juara 1 lomba karaoke, dan dapet Kulkas.
Padahal tuh lagu bukan yang gw persiapkan. Yang gw persiapkan adalah lagu "Biarlah" Nidji. Eh, pas minta ke panitia, dia ga punya lagunya alias ga ke-copy. Alhasil, modal mikir 10 detik, memutuskan untuk nyanyiin lagu "Naluri Lelaki" Samsons. Entah kenapa jg gw bisa mikir pake loncat-loncatan segala. Gw memang udah gila kali ya??? Wakakakaka

Anyway, enjoy the video...

You May Also Like

1 comment

  1. sometimes, you're crazy.. definitely! but eniwei, selamet deh utk kulkasnya hehe..

    ReplyDelete