2nd Mac Show

by - March 24, 2008

Baru aja nulis yang show pertama, udah ada 2nd show with Mac. Hehehe...

Show kedua ada di Kebaktian Paskah Subuh GBKP Bogor. Awalnya panitia minta gw maen gitar dan istri gw maen keyboard. Setelah rapat keluarga, diputuskan gw maen gitar+mac. Panitia protes (hehe) mereka bilang "kok ga pake keyboard? pokoknya ga mau, kita mintanya kak chicha maen keyboard dan bang itor maen gitar, ga bisa diganti-ganti...". Hehehe, setelah dikasih penjelasan dan dimake sure bahwa 'produk' ini sudah teruji dan mendapatkan ISO 9001, maka panitia 'pasrah' dan setuju.

Acara berlangsung bagus banget, banyak yang terharu alias nangis. Walau bukan satu-satunya indikator, tapi setidaknya mereka bisa menghayati kebaktian subuh jam 5 itu sebagai suatu peringatan dan perayaan kebangkitan Tuhan Yesus.

Selain di dalam gereja, ada acara 'bakar-bakaran dosa' di api unggun luar gereja. Sekali lagi, ternyata 'alat' memang sangat membantu. Untung gw punya mini cube roland yang portable dan kecil banget. Bisa dibawa kemana-mana dan pake batre, jadi tinggal colok ke gitar dan 'jreng!". Alhasil gw ga perlu maen gitar dengan full power, dan jemaat bisa mengikuti dengan baik.

Di akhir acara, anak remaja yang funkeh-funkeh bilang ke gw dengan pura-pura ngobrol ke temennya dengan suara yang nyaring"Ngomong-ngomong siapa yang tadi maen gitar ya? Katanya sih keren banget..."

All praises for You Lord,
Thanks for giving me my wife and Mac

You May Also Like

0 comment