NYASAR !!!

by - August 16, 2007

Hari ini membuat gw lebih yakin lagi, bahwa gw memang TUKANG NYASAR!
Wakakakaka :)
Kemaren malem dibilang bahwa aku harus jemput mamah ke bandara, artinya aku harus bawa mobil ke kantor. Udah mikir deh, harus lewat mana, karena ada jalur 3 in 1.

Fact 1: Gw ga tau jalur 3 in 1 itu yang mana aja dan dimana aja.

Pagi2 bangun tidur udh telat, dibangunin bokap jam 6.15. Mandi dan bergegas berangkat. Cek air radiator, dan panasin mobil. Segera berangkat (duh udah telat ni). Dari mulai berangkat gw udh bingung dan agak sedikit panik, duhhh lewat mana nanti ya. Mau lewat pondok indah agak2 lupa jalannya karena baru sekali lewat situ ama Pak Yudhi. Mau lewat tendean, dalam benakku pasti kena 3 in 1. Nah lo bingung!
Fact 2: Gw ga punya peta dan ga jago baca peta.

Akhirnya aku lewat pondok indah juga. Nekat!!!
Nelpon nangkoel, dan dia bilang keluar abis Pasar Minggu, terus langsung belok kanan. Jadilah gw keluar persis abis Pasar Minggu. Tulisannya Ampera. Tiba-tiba setelah itu ada puteran. Sugesti langsung berjalan, jangan-jangan belok kanan maksudnya ini. Padahal jelas-jelas itu puteran balik. Akhirnya gw ambil puteran. Maaaak !!! Salah jalan. Gw harus cari puteran lagi. Mana maceeet!!!
Fact 3: Gw selalu ragu-ragu ketika ada persimpangan, yang artinya gw memang ga tahu jalan.

Setelah muter, akhirnya gw lewatin puteran itu. Ada lampu merah. Di lampu merah adalah persimpangan. Nah, ini pasti belok ke kanan. Gw langsung ngantri di jalur kanan, supaya bisa belok dan ga melanggar marka.

Fact 4: Dalam menyetir, gw cuma apal belok kanan ato kiri, tapi tidak pernah hapal nama jalan dan tepatnya dimana.

Jalan ampera nih dalam hati gw. Yes, gw liat kanan kiri, KAYAKNYA sih bener nih ini jalan yang gw lewatin pas ama Pak Yudhi.

Fact 5: Gw selalu berusaha membandingkan bentuk bangunan di kanan dan kiri jalan apakah sama dengan yang pernah dilalui atau tidak.

Kembali gw ga yakin. Nelpon sana sini. Tambah bingung. Batre mo abis, dan pulsa mo abis juga. Waaaaksss...tapi ga panik sih. Aneh!

Fact 6: Entah kenapa gw blm pernah bisa menghapal jalan dalam sekali rute. Memang ga bakat jadi supir!

Akhirnya telpon-telponan ama Pak Wagiman, supir di kantor. Udah jam 8.30. Keluar menuju jalan bangka raya, ikutin jalan ke depan (padahal sebelumnya udh mo kesitu, tapi balik lagi karena kirain salah jalan). Yes, akhirnya keluar di Tendean. Tinggal lurus aja kata Pak Wagiman. Tapi tetep aja gw ga yakin bahwa dari Tendean lurus ke arah blok M itu ga kena three in one. Wakakaka, gw belok ke kiri di lampu merah (dasar ndablek). Akhirnya pas udh belok kiri, telp lagi ke dia dan disuruh cari belokan ke kanan. Nemu jalan lurus lagi ke arah blok M. Kalau dari tendean sih gw udah tahu jalannya. Tapi apakah 3 in 1? Tiba-tiba ada plang "Anda memasuki kawasan 3 in 1...". Nah kan bener! Kali ini gw bener2 panik. Aneh juga memang, paniknya gw bukan karena nyasar, tapi karena takut salah masuk 3 in 1. Gw telp lagi pak wagiman, dia bilang TERUSSS AJA! Hahaha, dia juga udh kesel kali. Dan bener, gw lewatin tuh sign. Setelah itu baru gw liat, ada panah ke kanan dan bilang itu kawasan 3 in 1. BAH !!!! Ternyata kalo belok kanan baru masuk 3 in 1. Grrrrrr!

Akhirnya nyampe kantor jam 9. Telat 1 jam, dengan pengalaman yang horrible. Tapi ya sudahlah. Gw memang tukang nyasar.

You May Also Like

1 comment