Foto Bersejarah

by - November 24, 2006


Sekilas, foto ini tampak biasa saja. Hanya foto permata bogor yang tengah sibuk berjualan di keramaian jemaat di sebuah gereja, tepatnya gereja batak karo protestan bandung pusat. Pada saat kesibukan itu, mereka mencuri-curi waktu untuk berfoto dan mengabadikan moment tersebut. Disamping kiri ada adikku yang tanpa sengaja juga ikut masuk kedalam foto ini. Beruntungnya, sewaktu foto dijempretkan, datanglah seorang wanita berpakaian merah sambil tersenyum polos seolah tidak tahu kalau sedang ada 'pemotretan'. Sebuah foto biasa memang, namun kalau tahu sejarahnya mungkin akan lain cerita.
Foto ini diambil tgl 22 februari 2004 ketika permata bogor sebagai panitia sedang mencari dana untuk bkso II di gbkp bandung pusat.
Percaya atau tidak, mulai dari foto ini aku mulai mendoakan wanita berbaju merah itu. Aku ingat, malam itu di depan monitor komputer, di kamarku, aku memandang foto ini, dan mulai mengucapkan sebuah doa dari dalam hati...bahwa aku ingin agar Tuhan mempertemukan aku lagi dengannya, dan biarlah dia menjadi teman hidupku...
Keajaiban itu pun terjadi, Tuhan mendengar doaku.

You May Also Like

0 comment