2 bulan dalam 8 hari

by - September 30, 2005

Akhirnya aku menyempatkan diri pagi ini untuk menulis di blog tercinta ini.
Hehehehe, sedih juga udah lama "ga nyempet" nulis di sini...padahal kalo disempet-sempetin kan harusnya sempet (apa seeeh).

Pagi ini dapet sms yang diawali dengan kata "Thanks God!". Sejujurnya walaupun aku tulis di kalenderku, tapi aku lupa kalo hari ini genap 2 bulan (kalo 1 bulan kan bilangnya ganjil 1 bulan). Dijalan aku merenung, 2 bulan ini dijalani dengan tidak gampang juga. Waktu untuk bertemu aku hitung-hitung genap 8 hari (kalo 7 hari kan bilangnya ganjil 7 hari). Hati ini berada dalam tempat yang benar (kupercaya).

Pernah kusesali juga, kenapa harus berada di tempat yang berbeda dan berjauhan. Sayangnya, kondisi tersebut cepat terpulihkan, ketika kita bersama-sama membaca buku tentang "pertumbuhan akan terjadi ketika di luar wilayah nyaman". Hehehe, aku tertawa sendiri ketika menulis ini.

Ingat abraham, imannya terbuktikan ketika Tuhan membawa dia di luar wilayah nyaman--meminta dia mengorbankan anaknya.
Ingat Yusuf, perjalanannya menjadi sedemikian dahsyat yang membawa dia ke puncak karir ketika dia di luar wilayah nyaman--terbuang dan dipenjara.
Ingat Elia, imannya terbukti ketika berhadapan dengan beratus-ratus dukun.

Yang membuat aku tertawa tau ga apa?
Aku ingat Daud, yang paling jago bikin mazmur dan lagu, imannya tergoyahkan ketika dia berada di wilayah nyaman--di dalam istana--dan tergoda melihat cewe cantik mandi.

Hehehe...
Akhirnya aku bersyukur untuk semuanya.
Ya! Aku akan selalu bersyukur...untuk kehadiran bidadari yang berada di langit ke-7 dan aku di langit ke-6

You May Also Like

0 comment