Nongkrong bareng b5

by - August 31, 2005

taken from www.tiyo.tk

nongkrong bareng b5

Place: Baso Malang Karapitan,
Blok M PlazaTime: harusnya sih jam 6PM.. tapi gue baru dateng jam 7 lewat..
Occassion: nggak ada, pure spontanity


Setelah sekian lama, akhirnya bisa ngumpul lagi dengan temen-temen b5 (Raymond, Joyce, Itor, DM) dan kemaren penghuninya ditambah Myrna dan Steven. Candaannya khas b5 banget, gue demen dah. Seketika bisa ngobrol serius.. maksudnya ngomongin kemungkinan gue masukin dagangan kaos ke warungnya DM. Hehe.. emang kalo menyangkut duit suasana tiba2 jadi serius.
Di Karapitan ternyata bayar dulu ya baru makanan keluar, takut banget kita kabur sih.. Eniwe basonya sih enak, untuk harga segitu. Tapi yg paling enak.. pas Steven bilang, "udah Bos, pake duit gue aja.." "Wah jangan gitu, Pen" "Gapapa.." "O, ya udah.." (hehe.. gak ada perlawanannya banget ya gue?)Pulang dari situ ngebungkusin makanan buat Lina, supaya dia belajar makan baso. Lagian makanan enak kok bisa-bisanya nggak doyan... Pas bawa 2 bungkusan kesana, baru terlintas di otak.. Alamak, 2 bungkus doang mah kurang, kan ada bokapnya, nyokapnya, abangnya 2, adeknya...Balik ke lokasi nongkrong... b5 mutusin untuk ngumpul lagi tgl 17 Sept.Si Itor kayanya berubah deh, rada.... gimanaaaa gitu (I hate to say..) rada dewasa gitu.. Apa gara2 karena sekarang udah pacaran ya, Tor?
Si Raymond meskipun berusaha nutup2in tapi kerasa bgt banyak tekanan, ati2 gila, Mon.. Tapi jujur aja gue iri sama elo, Mon.. Kerjaan lo memungkinkan lo jalan-jalan ke luar kota. On somebody else's cost pula.. Enak benerrrSi DM kawatir bgt sama perutnya yg makin buncit. Tapi gue bilang sama dia, "Udah lah, Em, gue merasa tersinggung neh.." Eniwe gue kaget sama ni bocah sama ceplosannya kemaren, "Tgl 17 gak usah bawa pasangan deh..." (padalah Myrna duduk persis didepannya) :))Si Joyce seperti biasa digoda2in, tapi kali ini kok sama Richard.. hehe.. Jangan2 beneran, Jo? Well, nanti gue tanya langsung sama si IT Leader deh..Si Myrna cuma cengar-cengir dan ngelirik penuh arti ke DM.. Nggak tau maksudnya cuma sekadar ngeliat, atau mengancam, atau berusaha ngebaca gerak-gerik pacarnya itu.. hahaha..Si Steven diem aja, gak banyak omong. Mungkin efek stres dari kantor, atau dari ceweknya.. A li'l bit of both, I guess..lagunya b5.. "Mengejar Metromini" (plesetan khas Raymond, always makes me laugh though..)

Thursday, August 25, 2005
Posted at 07:38 pm by warungpojok

You May Also Like

0 comment