Pendapatku tentang dirimu (semoga engkau membacanya)...

by - May 25, 2005

Hari ini aku hampir terlambat dan ketinggalan kereta
Tapi untung begitu sampai loket, ada orang yang menukar karcis dengan jam sesudahnya. Akhirnya aku tidak terlambat, malahan dapat tempat duduk :)

Di kereta mulai banyak kulihat koran-koran digelar, apakah itu untuk dibaca atau dijadikan alas duduk. Seperti biasa aku hanya terdiam dan mengamati semuanya. Pagi ini aku sedang memikirkanmu...ya dirimu

Entah kenapa beberapa hari ini aku merasa jenuh, cape. Mungkinkah apa yang kurasakan ini benar-benar terjadi. Setiap sms, telpon...hanya kau batasi perasaanmu dengan hal-hal seperti itu. Tidakkah ada yang lebih dari itu?
Hm, terus terang aku kecewa dengan diriku sendiri, mungkin kecewa juga dengan dirimu.

Karena ketika aku memandang mata seorang wanita, aku ingin melihat sampai lubuk hatinya...demikian juga dengan dirimu.

Aku memikirkanmu.
Kata-kata yang ada didunia ini sudah cukup terbatas dan memang tidak mewakili perasaan setiap hati yang ada. Namun, adakah dirimu justru mempersempit dunia ini lagi? Aku tau aku tidaklah seorang yang pintar untuk berkata-kata, bukan seorang yang ahli merayu...tapi setidaknya dengan kepintaranku, aku ingin mengenalmu. Bukan dengan pandangan mata, namun sampai ke lubuk hati.

Terlalu sukar bagiku? Tidak juga. Dirimu saja yang mungkin tidak menyukaiku! Lantas menyudutkanku dengan serpihan harapan demi harapan setiap harinya, padahal aku tidak akan pernah sanggup menyatukan serpihan tersebut menjadi suatu cinta.

Aku sedih...
karena aku sama sekali tidak mengenalmu...



You May Also Like

5 comment

  1. apakah tulisan ini untukku. aku merasa tersanjung hiksss

    ReplyDelete
  2. Hahahaha...
    nama atau tokoh dirahasiakan...
    yang pasti bukan donal bebek:)

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 26, 2005

    I've read it!

    ReplyDelete
  4. pasti untuk daku... gubrakkk
    (dari hongkong)

    ReplyDelete