tutup buka tutup buka tutup buka tutup buka

by - March 15, 2005

Gw suka banget iklan aqua fruit...yang itu lo..."JRENG!!!"...du du du du "JRENG!!" ...tralalatrilili..."JRENG".
Hahaha, gw bener-bener ngakak deh kalo ngeliat iklannya.
Lucu memang, yang ngebuka nutupnya sih enak merasakan sensasi yang berbeda, apalagi dia yang minum. Tapi coba liat orang-orang di sekitarnya (lucu juga sih, justru gw sih lebih lucu ngeliat orang kagetnya...huahahahaha).
Ya udah, kalo gitu jangan liat orang sekitarnya deh...hm, liat coba botolnya (hehehe, sebenernya lucu juga apalagi pas dia goyang-goyang gitu, tapi udah deh dibilang aja ga lucu, biar pas nih perumpamaannya...ntar lama lagi cari perumpamaan yang lain). Yah, bener banget...kalo diliat dari sisi botol, kan kasian tuh botol di buka, di tutup, di buka, di tutup...bagi yang nutup dan buka sih enak, tapi bagi si botolnya kan dia butuh kepastian. Andai dia bisa bernyanyi, mungkin dia akan menyanyikan lagu "Hanya aku botol yang bodoh" karya ADA Band. Tapi karena dia tidak bisa bernyanyi, akhirnya dia hanya diam...diam...diam...

I just wanna say...
"HEY GW BUKAN BOTOL !!!!"

You May Also Like

0 comment