It's Raining...

by - February 17, 2005

Tuh kan suara gluduknya kenceng banget!
Hujan ni di sini...GEDE BOWW.
Ga bisa keluar kantor, hanya berteman Y!M
Ya udah, gw cerita-cerita deh di blog.

Hari-hari ini sering gw lalui dengan rutinitas sekarang.
Tiap pagi terbangun karena mom ngebangunin.
Terus gw masih setengah idup, sampe diteriakin lebih dari 20x.
Abis itu, gw colokin setrikaan (dengan mata masih 0.03watt)
dan berjalan menuju kamar mandi sambil nenteng handuk.

Di kamar mandi juga tidak ada yang istimewa (ya iya lah!!!).
Hehehe, o ada yang lucu tadi pagi.
Karena banyak yang ngejek-ngejek jenggot gw...
Udah ga tahan lagi, akhirnya niat pengen nyukur jenggot.
Shave foam udah gw taro ditangan, dan gw templokin di jenggot.
Dan gw pegang itu piso cukur...
<>
Gw bengong...
Akhirnya, gw batal cukuran. Ngerasa sayang aja jenggot gw dicukur.
Huahahahaha...dan gw guyur lagi tuh foam pake air bogor yang dingin.

Eh, kalo dipikir-pikir...ga rutinitas juga ya??
Ada aja yang lucu tiap harinya...

Xixixixi, seneng juga :)

Ajar aku Tuhan, menghitung hari-hari...
Agar aku beroleh hati yang bijaksana...

You May Also Like

0 comment