Digital Mixing

by - December 07, 2004

Fiuh, kemaren malem ngerjain mixing untuk Drama Natal Permata 04. Tadinya sempet mikir mo nunda-nunda pekerjaan, tapi dari pengalaman kalo nunda-nunda gitu justru bikin kisruh. Akhirnya gw kerjain tadi malem. Jam 01.00 gw udah ngantuk banget, alhasil menidurkan diri aja, tinggal dikit lagi sih mixingnya terus jadi deh dan dimasukin cd. Ntar malem rencananya abis meeting bisnis (infonite) begitu nyampe rumah gw langsung kerjain. Soalnya masih ada satu mixing lagi yang menunggu, Drama Natal KAKR 04. Hmm...kayaknya gw beneran harus buka perusahaan recording studio ni...hihihihi ;)

You May Also Like

1 comment

  1. aku pikir juga gitu. sekalian bisnis dan nyalurin hobi. pantas dicoba tuh :p

    ReplyDelete