Step Aside

by - November 04, 2004

Hari-hari mulai rame lagi
Ga kisruh dan rusuh seperti kemarin
Pikiran tetep ada walau dikesampingkan
Fuh, aku sedang dalam perjalanan
Itu yang selalu kuyakinkan
Menjalani hidup tanpa asa sungguh tak mungkin
"Percayalah padaKu.."
Itu yang selalu kudengar dan kuresapi
Yup, life must go on
Dia kini sahabat terbaikku yang pernah ada
Melebihi dia yang dulu ada
Wuh, kemana dia sekarang ya?

Berjalan terus aja kali ya?

You May Also Like

7 comment

  1. hee,....
    tor kata-kata 'life must go on'
    mengingatkan gw akan sahabat gw yang hubungannya harus putus karena si wanita sekolah di luar negeri dan sudah mendapatkan pasangan disana....sedangkan si pria diBandung hanya mendapatkan SMS yang isinya...'mas andika,saya di sini sudah mendapatkan pengganti,jadi tolong mas andika jangan terlalu berharap.....life must go on'....(kurang lebih isinya begitu.
    tapi di kasus lo beda kan yah tor..?
    'Keep The Faith fill full your heart'

    ReplyDelete
  2. Life Must Go On??
    bukannya lagu Titanic ya..?? oo... hehe.. itu mah My Heart Will Go On.. :p
    dengerin yuk...

    ReplyDelete
  3. Waktu obat terbaik
    Buat semua hal yang terjadi
    Baik suka atau duka
    Untuk duka yang lebih terasa

    Harap harus selalu ada
    Karna yang terbaik sudah tersedia
    Perjalanan panjang takkan terasa
    Karna DIA yang pimpin

    Menjadi sahabat terbaikmu
    Suatu kehormatan buat aku...
    'you make my world so colorful'
    Dengan semua warna yang kau berikan

    We are GREAT!!
    see u in different world... someday! (masih tercium bau harum di suratmu)

    ReplyDelete
  4. woiiiiii kelen ngomong apa sih kok aku makin ga ngerti. kemarin bela2in telpon si itor nanya ada apa..tapi dia malah ketawa2 kayak nenek sihir eh kakek sihir (dia kan co)...katanya bakal cerita amaku tapi kok tetap ga ada...

    ada apa sih??? ayolah kasih penjelasan. masa gue dikesampingkan gini hu hu hu hu hu.

    ReplyDelete
  5. "masih tercium bau harum di suratmu"...
    Itor, lo ngirim surat cinta apa undangan sunatan?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete