Purify me...

by - October 18, 2004

Banyak deh kejadian yang belon kecatet di blog. Hehehe, lately ga sempet nulis juga sih ya. Kemaren jumat malem pas acara "pembubaran panitia" di Pizza Hut Pasaraya SERU banget. Bener-bener hari yang gila deh itu. Kerjaan ngakak doang pas makan di situ, sampe-sampe gebrakan meja kita ("kita"?? lu doang kali mon !!!) menimbulkan sorotan mata seluruh pengunjung pizza hut tsb. Tapi bener-bener FUN banget!

And then hari sabtu jadi ketemuan and talk a lot (aduh, ga usah disebutin nama kali ya...kalo disebutin nama cewenya jadi rame deh). Kita jalan-jalan ke TA (sekalian belanja...gw dapet jaket keren bow...wih wih..reversable pula). Ngobrol sih yang lama, sambil makan. Hm, intinya...saling mendoakan! Masing-masing kita menguji dan melihat seperti apa perasaan yang ada, dan yang pasti apapun keputusan yang akan ada nantinya, pasti yang terbaik :)

Kejadian berikutnya bikin rapat 3 orang, ketemuan di UI (ga usah sebutin nama juga deh, nanti jadi rame juga).Alhasil, dapet suatu format acara yang aku bilang cukup menarik dan berbobot. Hehehe, kita liat aja nanti pas hari H-nya, moga-moga acara gathering nanti dapat terlaksana dengan asik.

Well, the last thing...
Aku belajar tentang komitmen.
Melayani Tuhan bukan suatu hal yang main-main.
Aku selalu bilang sama diriku sendiri...it's an honour to serve the Lord.
Kemaren, aku ngajar anak remaja di gbkp rg.depok. Bawa firman (seharusnya). Tapi kemudian, nunda-nunda waktu untuk persiapin bahan firmannya. Apalagi malam sebelumnya pulang malem dan kecapean (harusnya sih ga jadi alesan).
Alhasil, pas hari minggu, bangun jam 5 pagi...dan langsung panik untuk persiapin bahan firman untuk anak remaja. Mana kumpul di stasiun jam 6 pagi!! Waaa!!! Tapi di tengah kepanikan aku berdoa, dan mulai mempersiapkan point2 penting. Intinya adalah, dalam siapin firman aku pengen tujuannya dalam dan sempit. So, kemaren walau berbicara tentang "Pujian", fokus yang aku bikin lebih dalem lagi sampai kepada "Kuasa dalam pujian". ALL DONE! Jam 6 aku berangkat dari rumah, sampe stasiun jam 6.15, ketemu ama rekan guru sekolah minggu yang lain. Sampe di depok, ternyata ada kejadian tak terduga. Kelas pagi digabung antara remaja dan pra remaja. Alhasil, aku jadi gitaris doang, dan yang bawa firman K'Ana. Aku sempet bengong juga melihat kenyataan yang ada. Sorry untuk bilang ini, tapi dalam pikiranku--andaikata firman saat itu aku yang sampaikan...MUNGKIN akan lebih WAH. Tapi disitulah aku belajar...bahwa melayani Tuhan ga bisa dadakan, tanpa persiapan yang cukup, dan sekedarnya. Aku bener-bener ditegur saat itu, bahwa "Lu udah main-main dengan HONOUR yang dikasih ke kamu, Tor!".

Aku belajar untuk lebih baik lagi melayaniMu ...

You May Also Like

0 comment