Kemaren ngobrol (curhat tepatnya) ama Tiyo

by - October 14, 2004


Kemaren ngobrol (curhat tepatnya) ama Tiyo. Hm, yah lumayan lega lah sedikit...daripada ditahan sendiri bisa bikin gendut (hehehe). Yang pasti, gw tambah sadar bahwa gw tuh orangnya sering 'nerimo' aja...padahal sebenernya ada hal-hal yang memang perlu diperjuangkan :) Thx bro !!! Posted by Hello

You May Also Like

4 comment

  1. As same as you told me or it's a new issue? Hehehehe... Just curious!

    ReplyDelete
  2. mond loe benaran ngak tau, atau pura pura ngak tau, atau memang sengaja ngak tau...

    gitu aja masih ditanya..

    mau gue "Gamparin"

    hahahaha .. gimana acara pembubaran panitia nya di pasaraya

    ReplyDelete
  3. Beda mon, different things. Hehehe :)
    Rame dong beibeh acara di pasaraya, yang pasti orang-orang disitu jadi pada jengah gara2 ada 8 orang NGAKAK sepanjang makan pizza di situ. Hehehe, lagian si remon sampe gebrak-gebrak meja segala kalo ketawa. Kekekeke...jadi, kemaren pembubaran panitia gathering sekaligus pembentukan panita untuk xmas. So, kapan kita membubarkan panita yang baru dibentuk kemaren di pasaraya ? Ato mo "survey" dulu ? xixixixi ;))

    ReplyDelete
  4. 'tor loe kan batak! nggak pantes klo terlalu nerimo
    klo emang itu masih hak loe, nggak dosa untuk minta...

    ReplyDelete