DUFAN!!!!

by - October 25, 2004

Seru banget moments at dufan. Gile banget dah!!! Walau cuma berdua doang (abisnya ngajakin temen kantor pada ga bisa, ngajakin temen gereja pada ga bisa juga), tapi tetep aja merupakan saat-saat yang luar biasa :) Pertama langsung naek kora-kora, duduk paling ujung. Terus abis itu..mm, star warriors, and then perang antariksa (gile, serasa maen counter strike euy). Hehehe, terus walau ga hujan...kita bisa naek halilitar. Kerasa banget pas turunan di halilintar ga kaya di kora-kora yang masih bisa teriak--di situ gw udah ga bisa teriak lagi...WAAAAAA!!!. Kicir-kicir cuma diliatin doang...hiihihihi, gw ga berani lagi :( Abis itu naek niagara (damn, dari pas tanjakan udah disemprot duluan, jadi pasti basah deh..mana gw paling depan lagi), dan karena udah terlanjur basah...ya udah deh naek arum jeram (posisi paling salah deh gw!!!).
Abis itu makan baso karapitan di citraland (hehehe, masih kebayang sih pas makan baso karapitan ama temen-temen kantor di sarinah kemaren--enak banget). Alhasil pas banget juga ama buka puasa!!! Hehehe, kita jalan-jalan dulu nyari sunglasses, wuu dapet juga akhirnya b-)
Dan akhirnya saat-saat menuju uki, ngakak-ngakak bareng deh (bareng ato cuma gw doang ya?). Well, it was a very great moments...REALLY !!!!

You May Also Like

0 comment