Seribu Bintang

by - September 07, 2004

Seribu bintang boleh untukmu...
Asal kau taruh dimatamu
Dan pergilah kemanapun
Ku kan tetap bisa melihatmu
Andai mentari sudah terbit
Datanglah cepat
Cepatlah mendekat...
Karena ku tak dapat melihat sinarmu
Bintangku
Sahabatku
Meski jauh
Namun kau tetap ada

special for selfi...
a friend that i've never meet b4...but cheers the life

You May Also Like

4 comment

  1. Thanx a bunch bro.. cuma itu yg pantes aku bilang ke kamu. You put me as a special friend at your friendship room...thank u.

    ReplyDelete
  2. You're welcome, selfi :)

    ReplyDelete
  3. Satu kata! cool! tapi banyak kata hehehe gw tetep kekeh neh tur, bahwa kalimat ini perlu penyempurnaan "melihatmuAndai mentari sudah terbitDatanglah cepatCepatlah mendekat" soalnya sang bintang ga bisa muncul kalo ada mentari heheheh

    gimana kalau "Andai Mentari Sudah Terbit, Sisakan aku senyum terakhir mu yang membuatku sanggup menanti cahayamu kembali bersinar malam nanti"

    huehuehue iseng yah gw! hehehe salude!

    -devi-

    ReplyDelete
  4. Hm, kalau yang kamu bilang itu dev untuk pujangga kelas bawah..xixixi b-(. Arti bait terakhir dari puisiku itu lebih dalam dari sekedar "kalau mentari sudah datang, berarti sang bintang ga keliatan dong?". Namun, jika lebih diartikan lebih mendalam, artinya bahwa "tetaplah dekat denganku, temani aku disini, jangan pergi...". Got it? Jadi sebenernya inti dari puisi ini (hehe, bocoran dari sang pujangga ni..) adalah --> bintang itu tak ada gunanya apa-apa, bahkan aku tidak memerlukannya...asal kau tetap ada disini. Gitu lo :p

    ReplyDelete