by - September 14, 2004

KELEMBUTAN HATI
Biarkan air tenang mengalir
Tanpa adanya hujan
Tanpa adanya sentuhan jari
Bahan dedaunan sekalipun

Desiran hati ini
Menjadi misteri dunia bisu
Berlabuh dalam
Singgasana tanpa nama

Kelembutan hati
Jangan dinodai
Sentuhlah mata ini
Tapi jangan koyakkan

Tetaplah mengalir
Jangan berhenti
Karena kelembutan hati
Tidak akan pernah hilang darimu
Specially for you, sel…my sister
Finally we met...

You May Also Like

6 comment

  1. This is the 2nd poem u made special for me (may I say it 'special'?) Kata 'thanks' mungkin jadi sesuatu yg rutin tiap kali kamu bkn puisi utk aku but still i must say it again for this time...thanks a lot my brother! Kegalauan hati yg selama ini ada di hati n pikiranku sirna begitu tau arti dr puisimu kali ini walau ada some part of heart feel empty right away..:) And thanks again for calling me with the 'honourable word'.
    - your sista', selfi -

    ReplyDelete
  2. -devi said-

    your most welcome sel ..untuk seorang pujangga seperti eethore ... apa lah arti sebuah puisi ..jangankan puisi ...ehem..ehem juga bisa diberi ;) -tersenyum bandel-

    -devisicantikmanis-

    ReplyDelete
  3. Ehem..ehem apaan woi??Grrr....turangku yang satu ini semakin meningkat ide jahilnya, kemaren juga marah-marah mulu. Yah, tapi selama ide-ide "penampakan" masih banyak..gpp kok...xixixixi ;))

    ReplyDelete
  4. Iya dev.. di perjelas donk ehem,ehemnya supaya ga penasaran kan?:p Siapa tau aku juga bisa dikasih :)).. btw, kalo cari 'penampakan', usaha dikit donk Tor.. jangan cuma nunggu, aktif dikitlah (pake logat karo ya..)

    ReplyDelete
  5. Hahaha....tenang dev, aku udah tau kok artinya..dan selfi pesennya "jangan masukkin blog ya...xixixi ;))"

    ReplyDelete