by - September 09, 2004


BOOM at Menara Grasia, Kuningan-Jkt !!!!  Posted by Hello

You May Also Like

5 comment

  1. Padahal, seharusnya BIN bisa mengantisipasi kejadian ini.., tahu kan adanya pertemuan antara Gories Mere dan Ali Imron di Cafe Starbucks??? kok ya masih bisa kecolongan itu loh?? sayang banget deh.., akhirnya korban yang berjatuhan adalah korban yang tidak berdosa... satpam, supir taxi, ibu rumah tangga yang lagi ngurus visa dan ratusan orang lainnya yang tidak mempunyai hubungan apapun dengan terorisme.. (kecuali orang yang membawa bom itu sendiri dan mati abadi dengan bom itu...)Hik..Hik... bener-bener menyedihkan... Deepest condolances for the victims...

    ReplyDelete
  2. iyah aku menyesalkan lambatnya pemerintah kita soal teroris ini. kalo ga salah beberapa kali badan intelijen asing udah mengingatkan pemerintah kita soal geliat teroris yang bakal melakukan aksinya kem bali. tapi yah aku sih nngeliatnya pemerintah kita ga sudi dibilangin atau diajarin ama negara lain (marwah negara bo') alhasil yah beginilah...tinggi hati sih

    ingat ga, waktu beberapa petinggi negeri ini ditanya komennya soal adanya gerakan teroris yang bakal ngebom Indonesia.

    dibilang, intelijen kita tdk menemukan indikasi apapun ke arah itu. ga tau apa karna malu ngakuin atau emang itu permintaan para badut politikus kita untuk tetap memperoleh kepercayaan dari negara lain kalo negeri kita ini aman. alhasil gini deh

    ReplyDelete
  3. Sorry kalo telat kasih comentnya...yang lebih memalukan adalah Bom tersebut meledak persis pada saat Kapolri kita lagi siaran langsung di TV dan mengumandangkan dengan bangganya kalo Indonesia pada saat ini berada pada keadaan yang kondusif untuk melakukan PEMILU dan kemudian ...Jleger! ... Muka nya Kaplri segitu bego nya pas dibisikin ada bom di kuningan dan meledak! ...mau sampe kapan yang Negara Indonesia kita tercinta ini penuh lelucon dan jadi bahan tertawaan ...

    -devi-

    ReplyDelete
  4. kecilnya pada nggak puas maen petasan kali...

    ReplyDelete