Because of You...

by - August 31, 2004

Sekarang gw lagi duduk di bangku kecil ini, kantor yang penuh dengan kegiatan. Meanwhile n-gage gw nyala muter mp3 kenceng-kenceng sampe kedengeran seisi ruangan "Because of You". I really love this song...sampe-sampe ngulik pianonya...hehehe, walau ga perfect2 banget...MIRIP lah :)
Tadi malem cari inspirasi bikin lagu untuk theme song bkso...untungnya pas lagi otak buntu Selfi nelp membawa pencerahan (walau dia nelponnya sambil ngantuk-ngantuk gitu...hihihi). Yah, setidaknya bait-bait awal udah dapet lah nadanya, tinggal reff-nya yang masih perlu diutak-atik.
Ahh...sekarang lagu "Angel" si Sarah McLachan. So romantic banget ni lagu....




You May Also Like

2 comment

  1. taz, daripada bikin theme song u/ bakso...
    mending ikutan lomba bikin theme song u/....mh...u/... aduh, lupa... maap tapi beneran lagi ada lomba ini... gw denger di prambors- klo ga salah, maap dah nenek"
    hehe.... gantung kan info gw?

    ReplyDelete
  2. wekz...!!!! yang jelas dong kalo kasih info! BTW, thx for your testi at friendster ya twee :) Kapan kita ke taman bunga kebun raya lagi ?? Waaaaa !!! Remembering that moments :)

    ReplyDelete