Tambah repot...

by - July 23, 2004

Baru beres makan mie ayam ni...sekarang persoalannya tambah repot lagi. Bukan cuma 1, tapi 2. Gw kadang bingung, apakah gw selalu salah dalam menempatkan diri dalam sebuah persahabatan? Ataukah memang diriku aja yang terlalu memberi harapan kepada seorang sahabat? Tidak bisakah aku mengasihi mereka tanpa ada intervensi perasaan seperti ini? Sepertinya tidak akan pernah. Karena memang manusia selalu terlibat dalam perasaan, dan itu tidak bisa dihindari.
 
Gw sadar sekarang, dalam hubungan apapun, baik itu persahabatan ataupun pacaran...we still a human being. Manusia yang selalu melibatkan perasaan dalam melakukan sesuatu. Jadi it's non sense kalo ada yang bilang "tidak melibatkan perasaan diluar persahabatan". Cukup manusiawi kok kalau kita melibatkan perasaan, bahkan yang diluar persahabatan...karena itu pasti muncul dan ada.
 
Bahkan gw sadari sekarang...gw sendiri tidak luput dari perasaan-perasaan seperti itu...baik itu sengaja maupun sengaja (hehehe).
 
But, if we believe that in every relationship has a commitment...it means that we have a responsibility to keep things that way...
 
 
 

You May Also Like

0 comment