Nomor Simpati Gua HANGUS...hiks..hiks...

by - July 26, 2004

Wekz!!!Gara-gara lupa ngisi ulang...hangus deh no simpati gw yang 08128117921 :( Padahal cuma beda 1 hari doang. Masa ga ada toleransi sih...hiks...hiks...Keenakan pake M3 jadi gini deh akibatnya. Huehehehe. Well, sekarang cuma punya 1 nomor doang, M3 ::: 08568572584 ::: moga-moga ga ada niat untuk ganti nomor lagi. Hm, tapi...pake matrix kayanya seru juga :)

You May Also Like

2 comment

  1. wah, sayang banget. itu kan no bagus.... tapi kasihan deh loe HAHAHHAHAHHAHHA! (asik banget neh ngeliat elo mennderita hihihiihih)

    ReplyDelete
  2. Huehehe....iya..sayang banget tuh nomor gw. Termasuk nomor cuantik lagi :) Tapi ya apa boleh buat, ketika fans semakin banyak...otomatis gw harus ganti nomor dong...kekekeke

    ReplyDelete