I'm not enjoying this life anymore...WHY?

by - July 28, 2004

Kok gw sepertinya ga bisa menikmati hari-hari dalam hidup lagi ya ???

You May Also Like

2 comment

  1. tenang aja ... emang ada saat2 dimana kita merasa kering.biasanya itu merupakan waktu yang diberikan Tuhan untuk melakukan evaluasi diri.

    ReplyDelete
  2. ah..jangan2 udah deket tuh waktunya :( kalo menurutku sih saat2 kering itu ga boleh dibuat "tenang aja". kalo keintiman kita dengan Tuhan baik, maka ga ada tuh yang namanya saat2 kering. mungkin kamu capek, jadi ga ada salahnya ambil waktu buat istirahat total..hidup ini jangan dibuat susah nak...:) GBU

    ReplyDelete