Hayo lo !!!

by - July 23, 2004

 
Aduh, gw harus berbuat apa? Pagi ini gw dapat surat dari orang yang sama sekali ga gw perhitungkan dalam hidup gw. Tapi isi suratnya bener-bener ungkapan isi hati, dan itu bikin gw jadi serba salah. Kenapa bisa gitu ya? Apakah gw seburuk dan sekejam yang dia kira? Gw jadi ga ngerti ni!!! Bisa bikin apa gw? Ada dua pilihan...mencoba untuk bersikap biasa, atau mencoba bersikap cuek. Lah itu mah sarua wae atuh...hehehe. Take it easy aja kali ya...lead my way, O Lord...

You May Also Like

5 comment

  1. hahhahhahh...sori ga bisa nahan tawa lagi...

    gini aja tor...bersikaplah seperti biasa. jangan malah dicuekin. kasihan kan.. dan jelasin aja seperti apa perasaan kamu sesungguhnya. tapi pilihlah kata2 yang netrla dan ga bercabang supaya dia ngerti apa yang kau rasakan dan biar dia berhenti berharap..

    tapi menurutku doakan aja...mana tau dia jodohmu hihihihihi

    ReplyDelete
  2. Hah? Emang ini tentang apaan seh? Ini tentang anjing gw lagi (emang gw punya anjing?)...Persoalannya tambah repot nih !!!!

    ReplyDelete
  3. emang loe bicara tentang apa sih??? bukan soal ce? jadi bingunga...auk ah gelap

    ReplyDelete
  4. Hahaha....bingung boleh...tapi jangan rambut sampe botak ya...

    ReplyDelete
  5. itorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete