Gigi Geraham yang membawa derita...

by - July 20, 2004

Bikin demam ni gara-gara gigi geraham gw tumbuh. Lagian tumbuhnya "lelet" banget. Jadi bikin ga bisa tidur, susah makan, pokoknya gusinya jadi luka berkepanjangan gitu deh :( Huhuhu...
 
Alhasil tiap pagi berangkat kantor jadi ngantuk tidak berkesudahan gitu. Tidur aja sepanjang perjalanan. Untungnya spider instinct gw masih ada untuk tau kalo udah mau nyampe. Hehehe, kalo ga udah keterusan mulu kali turunnya.
 
Kemaren berhasil melakukan transaksi gelap lewat internet. Huahahah...kita (gw dan Tiyo) beli vcd belajar musik gitu deh, sama bukunya sekalian. Tadi malem gw bajak lagi deh, tapi ternyata ada beberapa vcd yang error gitu. Tapi overall puas juga lah untuk biaya sekitar 1/2 JT !!!
 
So sleepy....


You May Also Like

2 comment

  1. turut berbelasungkawa atas matinya dunia penerbitan oleh dua orang pembajak baru ....BERTOBATLAH

    ReplyDelete
  2. turut berduka cita atas semakin rusaknya dunia penerbitan akibat ulah 2 pembajak junior ;P

    ReplyDelete