Beres-beres kamar

by - July 07, 2004

Tadi malem gw nyampe di kamar gw lagi, udah malem sih..sekitar jam 22.30. Tapi gw udah ga tahan deh ama berantakannya kamar gw. Akhirnya gw ambil sapu dan beres-beres dulu tuh kamar. Hah, walau sampe malem tapi gw akhirnya menemukan diri gw sendiri lagi dalam kamar yang udah rapih itu. Well, sometimes we can say...kalo mo liat perasaan how moodly i am, liat aja kamar gw. Hehehe...well, now...IM BACK !

You May Also Like

1 comment

  1. woiiiiiiiiiii endut.... mana hasil cek bspotku...kok ga nampakkkkkkkk

    ReplyDelete