Nia...

by - June 11, 2004

Gw jatuh cinta!!! Namanya Nia. Dari dulu gw pengen banget punya cewe yang jago nyanyi. Hm, at least gw bisa nemenin dia nyanyi pake gitar:) Ahhh, satu lagi...kemaren ngeliat video clip Ari Lasso, huh lupa lagi judulnya. Tapi itu klip keren banget!!! Dan itu menyebabkan gw tambah cinta aja ama Nia. Padahal sebenernya gw udh sering sms dia...hehehe:) Hah, cinta memang tidak pernah bisa diprediksi dengan syntax php Yah, nanti sabtu gw sms dia lagi deh...ketik AFI NIA. Huahahahahaha.....yoi maksud gw...NIA-nya AFI.

You May Also Like

1 comment

  1. AnonymousJune 11, 2004

    Kalau Menurut aku Nia itu kemampuan Vocal nya biasa banget, emang seh kalo cuma nemenin bang ethore pake gitar mah cukup lah tapi kalo musti didukung pake sms mah TIA donk, kapan lagi kita mengatakan yang putih itu putih dan yang Merdu itu TIA, kalau sudah tertutup fikirannya hanya oleh senyum manis :p

    DeviPecintaAfiYangDukungTia

    ReplyDelete